Langsung ke konten utama

Villa Yang Menakutkan

Saya ingat selalu ketakutan sepanjang waktu. Takut. Seperti sesuatu yang selalu menunggu saya di kamar sebelah.
Semuanya dimulai ketika saya pindah ke Villa tua, dibangun pada awal 1900-an. Aku berusia 7 tahun. Adikku (yang hanya berusia 5 tahun pada waktu itu) dan saya begitu bersemangat. Ayah saya merenovasi rumah tak lama setelah kami pindah. Dia memperbaiki kamarku, (yang kami sebut ruang matahari, seperti pada ujung rumah tempat matahari bersinar di sepanjang hari), dan dimasukkan ke dalam dapur baru, kamar mandi, dan membangun sebuah dek besar di halaman belakang dengan kolam ikan di ujung.
Kami juga menyambut anjing baru ke dalam keluarga kami. Sebuah anjing besar Jerman Shepard, yang disebut Norman.


Tak lama setelah kami pindah , kita mulai mengalami fenomena aneh.Sementara kamar tidur saya sedang direnovasi, saya berbagi kamar dengan adikku. Suatu malam, ibu terbangun karena  dengar suara sedang melakukan percakapan. Dengan asumsi kita belum tidur sampai melewati waktu tidur kami, dia masuk ke kamar dan menyuruh kami pergi tidur. Alih-alih merespons, kami terus berbicara, dan pada saat itu dia berkata menyadari bahwa kita adalah tidur-bicara. "Itu dia!" Aku berkata "Dia datang!" Adikku kemudian mulai mengatakan "Pria itu ada di sini!" Ibu saya pikir ini aneh, jadi dia membangunkan kami, katanya kami bermimpi buruk.

Kejadian berikutnya terjadi, sekali lagi, untuk ibuku. Dia terbangun langkah kaki berjalan di sekitar tempat tidurnya.Ketika kita membuka mata, dia melihat bayangan hitam pendek dengan mata hijau menyala menatap padanya. Dia mengecam 'hal' dalam ketakutan, yang mengakibatkan ayah saya bangun, bingung. Dia bersikeras bahwa dia pasti bermimpi, karena ia tidak percaya pada apa pun yang berbau paranormal. Yang aneh adalah, bahwa 5 menit setelah dia melihat makhluk bermata bercahaya, adik saya berlari ke kamarnya mengatakan dia baru saja melihat 'ET' berdiri di sampingnya.

Aku ingat pertemuan pertama saya dengan hantu. Saya sudah sekitar 10 tahun. Saat itu setelah Ayah selesai merenovasi kamar tidur baru saya. Malam itu sunyi, dan tidak ada bulan di langit, sehingga kamarku gelap gulita.Seperti ibu saya, saya terbangun langkah kaki perlahan-lahan berjalan ke kamar saya dan di tempat tidur. Saya membuka mata, dan dengan ngeri saya ada anak laki-laki berambut pirang dengan mata biru, berlutut di samping tempat tidurku. Dia hanya memandangi ke arahku sambil tersenyum. Sebuah cahaya putih mengelilinginya, sangat terang yang membuat sakit mata. Aku ingat yang begitu ketakutan. Aku tidak bisa bergerak. Aku merasa beku, hati saya berdebar kencang. Saya mendapat keberanian untuk menarik selimut di atas kepalaku, dan berbaring di sana dalam kegelapan berharap dia sudah pergi. Setelah beberapa menit, ia pergi.
Anjing kami,Norman juga dikenakan melihat sesuatu yang berbau mistis di rumah. Dia biasa duduk di depan perapian tua dan memandangi di bagian mantel seolah-olah sesuatu ada di sana. Melambaikan tanganku di depan matanya tidak menghalangi dia. Saya selalu bertanya-tanya apakah dia bisa melihat sesuatu yang kita tidak bias ku lihat.

Ibu saya melihat entitas lain, termasuk seorang pria tinggi memakai topi, seorang gadis dengan mata normal besar dan rambut cokelat panjang, dan anak-anak kecil bermain di kursi dekat jendela.

Pengalaman yang paling menakutkan saya, adalah sesuatu yang saya tidak bisa melihat, tapi hanya bisa mendengar. Saya baru saja melompat ke tempat tidur dan mematikan lampu, ketika saya melihat suara yang terdengar seperti orang terengah-engah. Saya mendengarkan untuk sementara waktu. Hal ini menjadi keras dan keras. Itu adalah hal paling menakutkan yang pernah kudengar dalam hidupku. Aku benar-benar yakin seseorang berada di ruangan, di bawah tempat tidur atau di lemari. Terlalu takut untuk bergerak, saya memanggil orang tua saya. Ayah masuk ke kamar dan bertanya apa yang salah. Setelah memberitahu mengenai suara nafas itu, ia duduk dengan saya dalam keheningan untuk melihat apakah dia bisa mendengar apa yang saya telah ceritakan. Kami duduk diam selama beberapa menit, dan TIDAK didengar. Hal itu benar-benar berhenti. Ia mengatakan itu bisa saja pipa air, mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir, dan terselip saya ke tempat tidur.Saya merasa terhibur, apalagi sekarang pernapasan sudah pergi. Tapi beberapa detik setelah dia meninggalkan ruangan, mulai lagi. Itu adalah pernapasan dalam. Hampir ingin siapa pun itu, berjuang untuk bernapas. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana mengerikan itu mendengar hal seperti itu.

Bahkan ketika saya diundang teman-teman ke rumah, mereka terlalu takut untuk datang kembali setelah kunjungan mereka. Pada satu kesempatan, saya memiliki 3 teman. Kami sedang bermain di kebun saat senja, dan aku berlari ke dalam untuk ambil semua orang minum. Ketika saya kembali, tiga wajah tersenyum kini beralih ke yang ketakutan. Mereka mengatakan kepada saya bahwa selama aku pergi, mereka mendengar seseorang berkata "Halo!" Ketika saya meminta mereka untuk menggambarkan suara, mereka hanya bisa mengatakan bahwa itu terdengar seperti anak yang sangat kecil, datang dari balik tanaman dan semak di sebelah kolam.

Saya juga menyaksikan beberapa aktivitas paranormal di Villa tua. Suatu malam, ketika aku sedang duduk dekat api dengan Ibu, kami mendengar suara yang datang dari dapur. Kami berdua melirik ke arah mana suara itu berasal dari, dan yang mengejutkan kami, sebuah kendi air plastik melayang-layang di atas bangku di udara pertengahan untuk 3 detik. Tiba-tiba, jatuh ke lantai, membuat kita melompat. Tidak ada yang mengatakan, kami berdua hanya saling memandang, dengan wajah cemas. Rasanya seperti kami begitu digunakan untuk hal-hal seperti itu terjadi.

Terjadinya terakhir yang saya ingat sebelum kita pindah, adalah sesuatu yang melampaui aneh. Saya akan berusia sekitar 16 tahun pada saat itu. Saudara saya dan saya memutuskan untuk pergi keluar dengan tas kami tidur dan melihat bintang-bintang untuk sementara waktu. Malam itu jelas baik untuk itu. Kami melihat bahwa bulan tampak aneh malam itu,bulan itu memiliki cahaya tentang hal yang tidak pernah kami lihat sebelumnya. Setelah beberapa menit dibintangi di itu, cahaya yang semakin kuat dan atasnya mulai riak dan berubah, seperti bola api.Dengan takjub, kita duduk menonton. Yang kami anggap bulan, kemudian diperbesar dan menghilang ke langit malam, begitu cepat, sulit untuk memahami apa yang baru saja terjadi. Sampai hari ini, kami masih belum tahu apa itu. Kami sangat yakin itu bulan.

Selama kurun waktu 11 tahun di dalam rumah, keluarga saya dan saya mengalami beberapa hal yang mengerikan. Pada akhirnya, kami harus pindah karena orang tua saya memutuskan untuk berpisah. Seminggu setelah mereka mengumumkan ini, Anjing saya meninggal karena kanker, dan kucing saya ditemukan tewas di kebun. Rasanya seperti akhir sebuah era.
Kami menjual rumah kepada keluarga dengan dua anak dan bayi kecil. Saya sering berkendara melewati rumah secara teratur, dan ingin tahu apakah mereka mengalami aktivitas paranormal. Saya kira saya tidak akan pernah tahu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls