Langsung ke konten utama

Hantu Di Kampus Kami

Meskipun kecil, sekolah saya adalah yang tertua dan paling terkenal di kota saya. Sekolahku hanya memiliki populasi 300 siswa dan 25 fakultas dan staf anggota, itu bahwa itu bukan sebuah sekolah besar, tetapi hanya sedikit orang mampu untuk menyekolahkan anaknya di sini. Bangunan ini sangat tua tetapi juga sangat elegan. Sepertinya sebuah rumah tahun 1800, dengan taman yang indah di depan dan barisan pohon cemara dari gerbang ke gedung.



Sekolah ini juga berhantu.

Meski dilarang, sebagian dari guru sering mencerikan kisah sekolah berhantu kepada kami.

Pak Eddie mengatakan kepada kami begini:
"Saat itu adalah minggu ujian, dan saya bekerja terlambat untuk mencetak semua kertas tes,kerjaan saya berakhir sekitar tengah malam.. Saat aku berjalan keluar dari kantor, saya dikejutkan oleh seorang anak kecil berjalan melewati saya. Saya pikir itu adalah salah satu siswa kami , jadi saya mengejarnya Dia berhenti di tingkat kelas empat.Dia menatapku dan memberiku seringai ,aku hendak mendekati dia ketika dia menghilang ke udara tipis tepat di depan mata saya itu,takut setengah mati saya....; Aku berlari secepat yang aku bisa ke mobil dan pulang. "

Bu Judith mencerita kan kepada kami begini:

"Setelah seminggu pemeriksaan, saya melakukan catatan saya di tingkat kelas empat sekitar jam 10 malam ketika aku mendengar senandung seseorang di dekat pintu .Pada awalnya, saya tidak ingin melihat karena saya pikir itu mungkin salah satu rekan guru saya. Jadi saya hanya melanjutkan perekaman .Setelah beberapa saat, saya mulai merasa benar-benar dingin, dan dengungan berubah menjadi suara menakutkan. Aku mendongak, dan dengan ngeri aku melihat seorang gadis 16-tahun mengenakan gaun putih berdarah. Dia memiliki luka parah di lehernya Dia membenturkan kepalanya di dinding, menangis dan bersenandung pada saat yang sama, aku ingin berteriak tapi aku tidak bias, saya merasa lumpuh. Hal berikutnya yang saya tahu, saya bangun di ruang serba putih, rumah sakit, saya dibebaskan dari kerja selama tiga hari ".

Pak Samuel menceritakan kepada kami begini:

"Saya mencuci pakaian saya di Jumat malam (saya tinggal di asrama sekolah) ketika saya merasa angin dingin melalui saya. Aku mendongak dan melihat seorang wanita mengenakan gaun tidur putih mulus. Saya pikir itu hanya sesama guru, saya bahkan bertanya mengapa dia berkeliaran di kampus sekolah pada malam. Dia tidak menjawab, jadi aku menatapnya lagi, dan saat itulah aku melihat dia tidak punya kaki dan dia melayang,aku membeku dan meninggalkan cucian saya. "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls