Langsung ke konten utama

Video Menyediakan Sekilas Kejahatan

Awal cerita ini sebenarnya dimulai beberapa tahun yang lalu, setelah saya melihat kembali video yang sangat aneh yang kurang lengkap. Saya telah melakukan pencarian yang banyak, dan belum dapat menemukannya. Judul itu dalam beberapa bahasa asing. Saya tidak tahu dari mana asalnya, atau mengapa tampaknya memicu rangkaian acara ini. Meskipun demikian, saya akan menceritakan semua kejadian yang saya ingat. Mungkin ada banyak yang saya sudah lupa dari waktu ke waktu, tapi aku akan melakukan yang terbaik.
Apa yang saya dapat mengumpulkan dari kenangan saya tentang video itu... Aku ingat mendengar suara kaca pecah sangat samar-samar beberapa kali, dan berkedip antara klip yang berbeda. Salah satunya yang selalu terjebak dalam pikiran saya, bagian yang saya percaya mengganggu saya yang terbesar, adalah video menjadi hitam selama sekitar 30 detik, dan perlahan-lahan memudar menjadi anak anjing tertembak tergeletak di lantai tertentu. Satu-satunya bagian yang bergerak adalah mulutnya dan naik turunnya tulang rusuk nya. Tampaknya sangat kekurangan gizi, dan babak belur. Seolah-olah ini tidak cukup mengganggu, bagian yang benar-benar membuat saya menangis adalah bahwa ialah tangisan bayi manusia. Gambar memudar kembali setelah tidak lebih dari 10 detik, kecuali bayi yang menangis terus. Saya tidak ingat banyak hal lain dari video, selain klip terdistorsi banyak mata dan suara statis. Klip pendek Berbagai Holocaust berada di sana juga.
Sekitar seminggu setelah saya menemukan video ini, aku lupa tentang hal itu untuk sebagian besar, dan tinggal hidup cukup normal. Ini pertemuan pertama yang paling jelas yang bisa saya ingat. Alarm saya berbunyi suatu pagi pada hari Sabtu. Aku tidak mengaturnya malam sebelumnya karena hari itu sabtu. Alarmku berbunyi keras pada 3:33. Aku mematikannya. Ketika pergi lagi, aku tidak tahu jam berapa itu. Jam saya tidak menunjukkan saya waktu. 6:66 bukan waktu yang baik. Aku meraih tali, dan terus menariknya dari dinding. Sebelum pergi jamku berbunyi ERR. Aku mengangkat bahu ini sebagai kerusakan jam murah saya.
Beberapa bulan kemudian, ketika mengetik sebuah makalah untuk kuliah, saya meninggalkan komputer saya untuk pergi ke kamar mandi dengan cepat. Ketika saya kembali, sesuatu di di tulis pada layar monitorku, "Anda tidak bisa lihat neraka." diketik di mana saya tinggalkan. Saya menemukan ini menakutkan pada awalnya, tetapi pada saat itu saya tinggal di apartemen dengan teman saya, David, sehingga aku menduga dia melakukannya sebagai upaya untuk menakut-nakuti saya.
Delapan bulan setelah itu terjadi, David di temukan bunuh diri.
Hilangnya teman saya membuat saya menjadi depresi berat, dan saya mulai mengisi kesunyian tanpa teman saya dipenuhi dengan obat-obatan. Fakta bahwa saya tidak sadar apa yang terjadi pada teman saya membuat saya mempertanyakan apakah itu benar-benar terjadi atau tidak.
Aku berbaring di sofa menonton televisi di bawah pengaruh obat-obatan. Angin membuat keributan di luar, lampu berkedip-kedip. Angin bertiup kuat tidak lebih dari 15 detik, dan ketika gambar di layar kembali, itu berkelebat gambaran bahwa anak anjing yang sama, hanya mempercepat dan tanpa suara bayi menangis.
Tidak ada yang terjadi sejak itu. Saya tidak tahu jika ada peristiwa-peristiwa terkait, atau jika peristiwa-peristiwa itu bahkan benar. Tapi aku harus keluar ini ada oleh karena David, dan demi setiap jiwa miskin yang juga menyaksikan video.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls