Langsung ke konten utama

Hantu Sekolah

Saya pergi ke sebuah sekolah khusus wanita. Di kampus kami, kami memiliki enam bangunan, empat setengah di antaranya lebih dari 100 tahun. Kami memiliki rumah besar di kampus. Itu adalah sebuah kapel ketika sekolah itu dijalankan oleh biarawati, dan sekarang kita menggunakannya sebagai pusat bahasa. Kapel yang dikatakan dihantui oleh seorang anak, seorang gadis dan seorang biarawati.
Cerita berlanjut bahwa pada suatu malam, 101 tahun yang lalu, Alice sedang berdoa di kapel. Dia berusia 13 tahun, dan pergi ke sekolah saya pada saat itu. Alice tinggal di kampus, di asrama yang ada saat itu. Ia akan pergi ketika seorang anak dari sekolah anak laki-laki tetangga berjalan masuk,Nama anak adalah Henry, dan ia jatuh cinta pada Alice. Meskipun ia tidak diizinkan berada di sana, kedua muda-mudi itu mulai bercakap-cakap.
Tiba-tiba, seorang biarawati bernama Suster Jane mendengar keributan itu. Itu adalah cara masa lalu 7:30, jam malam anak perempuan, dan biarawati ingin tahu,pergi ke kapel untuk menemukan pasangan berciuman. Suster ini marah ekstrim, dia mengambil tempat lilin dan membawanya ke bawah,dan memukulkannya di atas kepala Henry. Dampaknya tengkoraknya pecah, dan dia mati dalam hitungan menit.
Suster Jane, juga marah pada Alice, hendak membunuh dia juga ketika Alice mendorongnya. Biarawati itu tumbang ke belakang dan jatuh tepat ke bangku. Dia bangkit dengan marah dan membawa lilin yang menyala. Dia membakar rambut Alice dan seragam terbakar, berbalik, dan berlari keluar dari kapel. Dia berbalik dan menutup pintu besar kapel, mengunci mereka, melipat tangan, dan tersenyum. Dia berjalan pergi begitu saja tanpa melihat ke belakang.
Pagi berikutnya, gereja menemukan mayat setengah terbakar habis. Ketika para suster lainnya mencari Suster Jane, ia tidak ditemukan. Hampir setahun kemudian, mereka menemukan kerangka di sebuah hutan. Kapel itu dibangun kembali di atas tempat yang sama seperti yang lama.
Pada hari ini, saya berjalan melalui lorong sekolah saya untuk kelas bahasa Prancis ketika saya memutuskan untuk menyalakan lilin untuk bibi saya, yang menjalani operasi hari itu. Sewaktu mau ke kapel, teman-teman Maria Grace, Katherine, Emily, dan Kaity mengikuti saya, karena kita punya lima menit sebelum kelas di mulai.
Saat aku mengambil beberapa latihan soal, seseorang memukul mereka dari tangan saya. Aku berpaling pada teman saya Mary yang berdiri di samping saya pada saat itu dan hendak berteriak padanya karena memukul dari tanganku ketika Kaity tiba-tiba mencengkeram kepalanya seperti ada seseorang yang memukulnya. Kemudian Katherine mulai berteriak dan menarik-narik rambutnya dan merobek-robek seragamnya. Emily tergguling ke bangku, seperti ada seseorang yang mendorongnya, dan aku mengikuti beberapa detik setelahnya.
Aku menjerit karena semua lilin digulingkan dari pemegang. Kemudian, pintu itu terbanting menutup, dan kami mendengar suara klik keras karena terkunci. Kami melihat biarawati di luar berkumpul melalui jendela, dan kemudian Maria pingsan.
Aku ingat terbangun di rumah keesokan harinya, berpikir itu mimpi, tapi Kaity tidak di sekolah selama seminggu. Kami mengetahui kemudian bahwa dia telah "jatuh" dan kepalanya telah pecah terbuka.
Saya tidak pergi ke kapel lagi, dan aku hampir tidak melihatnya. Belum ada pertemuan lebih lanjut sejak itu, tetapi gadis-gadis lain telah melaporkan melihat laki-laki dan seorang gadis berciuman, melihat kiri dan kanan, kemudian menghilang.
Mungkinkah Alice dan Henry?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls