Langsung ke konten utama

Akulah Saksi Itu



Saya telah dapat melihat, berbicara dan mendengarkan roh sejak saya berusia empat tahun. Saya memiliki beberapa pengalaman dengan hantu yang berbeda  dan kadang-kadang mereka jahat. Di lain waktu, mereka hanya ingin seseorang untuk mendengarkan mereka, atau untuk melihat sesuatu yang telah meninggal.
Saudara saya dan saya berada di sebuah rumah bersejarah dan museum sehingga kita bisa terus tur. Saya tidak ingat terlalu banyak tentang tur yang sebenarnya, karena saya masih sangat muda, tapi saya ingat persis apa yang terjadi padaku selama kunjungan kami. Aku mulai mendengar suara-suara pada saat kami masuk ke ruang ketiga, dan Aku agak takut, karena sepertinya saya adalah satu-satunya mendengar mereka.
Akhirnya, kami menaiki tangga dan saya berhenti karena dingin. Saya merasakan kehadiran seorang gadis kecil seusia saya. Saudara saya tidak memperhatikan, dan begitu pula pemandu wisata, sehingga mereka semua terus berjalan. Aku melihat gadis yang berdiri di seberang ruangan. Dia mengisyaratkan agar aku mengikutinya.
Saya tidak tahu harus berbuat apa karena saya masih sangat muda, jadi saya memutuskan untuk melakukan apa yang dia minta. Dia cepat, aku harus berlari karena tertinggal dua langkah di belakangnya. Dia pergi melalui koridor yang panjang, berbalik, dan pergi melalui pintu yang setengah jalan di gang. Ia meninggalkan sebagian terbuka dan saya ingin melihat di mana ia telah pergi, jadi saya lalui juga.
Segera setelah saya mengambil satu langkah ke ruangan, pintu terbanting menutup dan jantungku hampir melompat keluar dari kulit saya. Saya takut, tapi saya tidak berani berbalik. Aku hanya menutup mata dan menunggu sampai pengalaman ini berakhir.
Setelah satu menit, saya pikir tidak apa-apa untuk membuka mataku. Aku melihat ruangan berubah menjadi hutan. Sekarang di sini aku, seorang anak berusia sebelas tahun, berdiri di luar di tengah malam. Dalam pikiran saya, saya berpikir bahwa saya harus kembali ke saudara saya, tapi saya rasa ingin tahu tentang gadis itu. Aku melihat gadis kecil di tepi hutan, dia memberi isyarat bagi saya.
Melihat ke kiri dan kanan, aku mengikutinya. Dia membawa saya ke sebuah gubuk kecil yang hanya cukup besar untuk mungkin empat atau lima orang. Dia mengatakan kepada saya untuk tinggal di tepi sehingga mereka tidak bisa melihatku. Saya tidak tahu siapa "mereka", tapi perasaan yang terdalam saya mengatakan kepada saya untuk mendengarkan dia. Beberapa detik berlalu dan gadis itu berdiri di tengah lapangan. Aku bertanya-tanya apa yang dia lakukan dan siapa "mereka" yang di maksud,sampai aku melihat empat bayangan muncul di sisi lain lapangan.
Keempat orang melihatnya dan bergegas mendekatinya. Dia menjerit dan mencoba lari, tapi dua dari mereka meraih, memeluk dan menjatuhkannya ke bawah. Satu lagi merobek pakaiannya, dan yang terakhir menyakitinya. Saya tidak ingin masuk ke rincian tetapi dipaksa dan dia tidak pernah ingin itu terjadi. Orang itu mengulangi lagi dan lagi dan kemudian orang yang lain bergantian. Saya sangat ingin berpaling tapi ada sesuatu yang tidak membiarkan saya melakukannya. Aku sangat takut. Saya berpikir bahwa mereka akan menemukan saya dan saya akan memiliki nasib yang sama.
Mereka tidak menemukan saya, tetapi mereka terus bergumul dengan dia. Setelah yang terakhir menutup ritsleting celananya, orang pertama mengeluarkan apa yang tampak seperti pisau. Gadis itu nyaris tak bisa bergerak, apalagi berteriak, dan dia hanya menatap dengan ngeri saat pria itu menghujamkan pisau itu ke tubuhnya. Dia menikamnya lagi dan lagi sampai ia berbaring di tanah hutan, berdarah dan dimutilasi.
Saya merasa bersalah kemudian, disiksa dengan rasa bersalah bahwa aku tidak bisa menyelamatkannya. Saat gadis itu diperkosa dan ditikam berulang kali. Aku merasakan air mata mengalir di wajah saya, tapi saya tidak membuat kebisingan karena takut orang-orang itu tahu keberadaanku. Aku berdiri di sana di belakang pohon dan menutupi mata saya.
Ketika saya akhirnya membuka mata, aku kembali di ruangan itu lagi. Aku masih menangis, gadis kecil menghampiri saya. Dia tidak berdarah atau dimutilasi lagi, tapi aku bisa melihat bekas luka. Dia menaruh tangannya di bahu saya dan mengangkat kepalaku dengan tangannya.
"Sekarang Anda tahu. Sekarang ada saksi dan sekarang saya tidak harus menderita sendirian. "
Setelah mengatakan itu,dia pergi. Pintu kemudian terbuka. Pada awalnya, saya takut untuk melewati, karena saya pikir orang-orang itu akan datang kepadaku. Setelah sekitar lima menit, aku berlari melalui pintu secepat yang aku bisa dan aku berpaling sudut koridor. Aku berlari secepat mungkin ke kakak tertua saya, Angelica, dan aku berteriak -berteriak. Dia menatapku seolah-olah aku sudah gila.
"Kiki, apa yang salah?" Tanyanya padaku.
"Angelica, kita harus pergi sekarang! "teriak Saya, dan kemudian saya berlari menuruni tangga dan keluar pintu. Aku belum pernah melihat gadis itu lagi, dan saya tidak pernah kembali ke museum itu.
Aku masih teringat hal itu, bahkan sampai sekarang, meskipun sudah bertahun-tahun. Angelica telah mencoba untuk mengajak saya untuk berbicara tapi saya tidak memberi tahu apa-apa padanya. Saya baru-baru ini saja telah mampu membicarakannya. Saya melakukan penelitian kecil di tempat itu dan saya menemukan bahwa pada bulan-bulan akhir 1900, seorang gadis sembilan tahun telah hilang. Setelah bertahun-tahun mereka menemukan tubuhnya. Hasil otopsi menunjukkan bahwa dia telah diperkosa berkali-kali dan kemudian ditikam sampai mati.
Saya sekarang 25, dan aku masih tidak bisa kembali ke tempat itu. Saya tidak tahu mengapa dia memilih saya untuk menjadi saksi satu-satunya, kadang-kadang aku berharap kepada Tuhan bahwa itu bukan aku yang mengalami. Tapi karena saya satu-satunya yang telah melihat tragedy itu, saya berusaha sekuat tenaga untuk mengingat, dan aku ingin orang tahu bahwa hal-hal seperti ini benar-benar terjadi. Hantu benar-benar ada. Kebanyakan dari mereka hanya ingin didengar dan ingin seseorang, siapapun, untuk mendengarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls