Langsung ke konten utama

Di Sini Dingin


Itu beberapa tahun yang lalu, di rumah yang saat ini saya tinggali, saya melihat sesuatu yang aneh. Saya telah tinggal di sana selama 14 tahun. Aku selalu tahu ada sesuatu yang tidak benar dengan kamar tidur saya, saya merasa ada memperhatikan saya pada saat berjalan masuk dan keluar kamar,dan memastikan bahwa lampu itu dinyalakan sebelum aku memasukinya setiap saat. Saya selalu bermimpi buruk dalam tidur, gelisah dan terbangun sesekali merasa seperti saya ditembaki dan tidak bisa bergerak. Aku menjadi setengah tidur dan kurangnya kesadaran saya. Ibu saya selalu mengatakan dia akan tahu jika ada sesuatu yang salah dengan rumah kami, karena ia akan dapat merasakannya, kita punya banyak pengalaman keluarga, aku tidak pernah mengalami hal ini sendiri sekalipun.
Suatu malam saat aku tidur aku terbangun tiba-tiba mendengar suara seorang gadis muda di kamarku. "Ini sangat dingin di sini".
Yang mengejutkan saya, saya tidak takut. "Silahkan ke tempat tidur adik saya, dia tidak ada di sini," kataku.
"Tidak, tapi saya begitu dingin, hanya saja begitu dingin di sini." Saya berbagi kamar dengan dua saudara perempuan saya, dalam tempat tidur dengan adik saya, dan adik saya berada di universitas sehingga jarang pulang.
"Tidurlah di samping kakak saya di sini," kataku padanya.
"Tidak, aku tidak mau, tapi aku amat dingin."
Saya ingat kembali mengupas selimut saya dan berkata, "Masuk sampingku, aku hangat." Saya mendapat jawaban yang sama, dia tidak mau. Jadi saya bangun dan mengambilkan selimut hijau dan letakkan di ujung tempat tidur saya. "Di sini, Kamu dapat menggunakan ini". Setelah itu, saya jadi ketakutan dan menyadari apa yang terjadi. Aku berlari ke tempat tidur di samping ibu saya langsung. Kakak saya juga mengatakan ia sedang berbicara dengan seorang gadis di ruangan suatu malam.
Kejadian lain sudah larut malam, aku suka tinggal sampai larut malam dan menonton film. Saya selesai menonton TV dan menyelinap diam-diam ke tempat tidur, berusaha untuk tidak mengganggu orang rumah yang sudah tertidur pulas. Saat aku memasuki ruangan, saya tidak bisa menyalakan lampu saat aku ingin membangunkan saudara saya . Kami membiarkan tirai sedikit membuka untuk membiarkan sedikit cahaya masuk kedalam, ketika saya melihat seseorang berdiri di samping kakak perempuan saya saat ia tidur. Aku beku ketakutan saat itu. Ini bukan imajinasi saya. Tapi saya meninggalkan ruangan begitu aku bisa mencairkan diri dari tempat itu. Aku hampir yakin itu adalah seorang gadis, meskipun saya tidak bisa melihat wajahnya, aku bisa melihat rambut kusut panjang.
Sampai hari ini saya tidak yakin siapa gadis itu, tapi aku yakin dia ada di sana dan bukan hanya sosok imajinasi saya. Ruangan masih memberi saya perasaan tidak enak. Saya biasanya tidak percaya pada paranormal, tapi saya sekarang mengalami hal mistik.
Meskipun terlihat sangat menakutkan, saya bertanya-tanya,apa yang dia inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls