Langsung ke konten utama

Misteri Rumah di Jalan Utama

Di rumah saya, tidak jarang saya merasakan ledakan udara dingin di tengah musim panas. Di rumah saya, tidak jarang terdengar bisikan-bisikan setelah semua orang sudah tidur. Di rumah saya, tidak jarang bersembunyi di bawah selimut ketika Anda mendengar langkah kaki berjalan ke kamar Anda larut malam.
Saya berumur 12 ketika kami pindah ke rumah itu. Sebuah cerita biasa dua hunian yang menyerupai semua rumah di blok. Warnanya biru atap rumah itu,saya ingat ketika kami berhenti untuk pertama kalinya. Jendela putih membuatnya tampak ideal. Itu membuat saya merasa senang ketika aku melihatnya. Tapi perasaan itu berubah setelah saya memasuki rumah.

Beberapa malam pertama, saya pikir kami semua begitu lelah membongkar, bahwa tak seorang pun memperhatikan sesuatu yang tidak biasa, seperti jatuh ke dalam tidur nyenyak setiap malam. Rumah itu sangat nyaman, dan orang tua saya sangat senang. Ini adalah rumah pertama yang telah mereka beli, dan Anda bisa menceritakan rasa keberhasilan dengan cara ibu saya mengatur pernak pernik untuk kali ke-10, atau ayah saya menyesuaikan sofa lagi dan lagi, ingin mendapatkan sudut terbaik.
Seminggu ke rumah baru kami, itu dimulai.
Saya sudah tidur, masih senang untuk memiliki kamar tidur sendiri. Selalu membawa saya sebentar untuk tertidur dan malam itu tak terkecuali. Ingat saya di radio bersuara rendah, dan pikiran dari sekolah baru saya akan hadir menari di kepalaku. Seperti tubuh saya santai dan menuju ke tidur saya tersentak bangun oleh suara berdebum berat. Sebagai satu-satunya hal di atas saya adalah loteng, aku menunggu sebentar dan memutuskan pasti kotak jatuh. Kakakku bertugas susun mereka, dan perlu untuk mengatakan dia tidak benar-benar hati-hati.
Dengar suara lagi, dan berjuta pertanyaan ada di kepala saya, saya memejamkan mata dan mulai melayang lagi ketika suara itu datang lagi. Kali ini, itu tepat di atas kepalaku, begitu keras aku duduk di tempat tidur saya. Sebelum aku mulai memdengarkan suara satu sama lain terjadi. Itu adalah langkah kaki, aku positif tentang itu. Dan mereka tampaknya berjalan dalam lingkaran di atas tempat tidur. Aku turun dari tempat tidur dan mulai menuju pintu saya, perlahan dan hati-hati mendengarkan. Setelah saya sampai di pintu, suara itu berhenti, menyebabkan saya untuk berhenti juga. Saya tidak yakin di mana saya persis pergi, tapi saya takut karena tidak mengetahui apa yang membuat kebisingan.
Aku berdiri di sana sampai satu jam, tapi tidak lebih dari beberapa menit telah berlalu. Saya memutuskan untuk kembali ke tempat tidur. Begitu aku mengambil langkah pertama saya, bunyi itu begitu keras itu membuat gambar goyang di dinding. Jantungku berdebar-debar dan rasanya tenggorokan saya menutup ke atas. Saya takut. Aku berlari kembali ke pintu, dan membukanya. Saat aku mencapai lorong, saya melihat adik saya juga baru saja keluar dari kamarnya dan kami berdiri saling memandang, mata lebar.
"Shawn .." Aku berbisik dan mengambil langkah ke arahnya saya berhenti ketika ledakan dingin dari udara menerpa saya, menyebabkan napas sulit untuk di hirup. Itu sangat dingin saya merasa menggigil tubuhku menanggapi perubahan suhu. Sebelum aku bisa melakukan apapun, itu sudah pergi. Saya melihat tangan saya, dan melihat mereka masih ada, dan kemudian aku kembali menatap adik saya yang pada saat itu merasakan perubahan udara. Aku tahu dari sorot matanya, dan cara tubuhnya berdiri terpaku ia mengalaminya. Aku mengambil langkah menuju ke arahnya, tapi tidak bisa bergerak. Rasanya seperti ada dinding. Jadi takut. Aku mencoba mengatakan sesuatu, tapi suara saya hilang. Aku memejamkan mata dan menarik napas panjang. Dengan sekuat tenaga saya, saya menjerit. Kali ini suara saya bekerja.
Teriakan itu membawa orang tua saya bangun dan saya mendengar mereka berebut untuk keluar dari tempat tidur. Aku melihat kakakku dan mengatakan ia keluar dari kabut. Matanya lebar dan tubuh kecilnya gemetar. Aku berlari mendekatinya. "Apakah Anda ok?" Saya bertanya, saya bisa mendengar suara saya gemetar. Adikku menatapku, dan aku tidak akan pernah lupa apa yang dikatakannya. "Kita harus pergi, Crystal,Mereka tidak ingin kami di sini.."
Sebelum saya bisa meminta bercerita siapa yang tidak ingin kita di sini, ibu saya muncul dari kamarnya.
Malam itu adalah yang pertama dari insiden di rumah jalan utama. Kita seharusnya mendengarkan. Itu hanya awal untuk apa yang kami alami.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls