Langsung ke konten utama

Nasib Malang Temanku



Dalam satu jam saya tiba di Fort Union,pos baru saya.Sahabat saya datang ke barak.Johnny dengan tersenyum lebar dan langsung merangkul bahuku.Dia bergegas menemuiku begitu tahu aku pindah tugas ke kotanya,dan kami berbincang sampai sore bahkan sampai malam.
Begitu Johnny menyebut nama Camelia,aku tahu dia itu buruk untuknya.Johnny begitu mengagumi Camelia dan menyebut Camelia adalah wanita yang mengagumkan yang pernah tuhan ciptakan di bumi ini.Dia adalah adik ipar dari kapten dan semua pemuda di pangkalan banyak yang tergila-gila padanya.Camelia adalah wanita tercantik dari memenuhi syarat yang menghiasi masyarakat Fort union.Dia menyukai bumbu petualangan yang akan di temukan begitu dekat dengan alam liar.
Johnny sangat gembira ketika Camelia berbicara dengan dia dan patah hati ketika Camelia main mata dengan pria lain.Aku mengamati mereka dari jauh pacaran dan bermasalah.Ada sesuatu tntang Camelia yang saya tidak suka.Saya pernah bilang pada Johnny,bahwa Camelia terlalu genit.Saya berharap Johnny jayuh cinta dengan seorang perempuan yang lebih baik.
Setelah sebulan saya tiba di Fort Union,sebuah undangan pesta dansa di berikan oleh salah seorang teman di kantor.Untuk kegembiraan Johnny,Camelia setuju untuk menjadi pasangannya di pesta dansa.Johnny serasa berada di langit ke sembilan sepanjang malam itu,sampai utusan datang terengah-engah ke dalam ruangan untuk melaporkan serangan Apache.Dengan jeritan kecil dari teror,Camelia menempel tanpa malu-malu pada Johnny dan memohon dia untuk tidak pergi meskipun dia di tugaskan oleh Letnan.Camelia mengatakan pada Johnny bahwa ia akan menunggu untuknya dan bahwa jika ia tidak kembali,ia tidak akan pernah menikah.Saya meragukan ketulusan Camelia,tapi johnny percaya akan hal itu.
Aku di tugaskan dalam pasukan Johnny,jadi aku harus pergi juga.Kami mulai keluar pada pagi berikutnya dan mengalami minggu yang berat,melacak dan melawan Apache.Johnny membagi pasukan,mengambil komando kelompok pertaman dan saya memberi perintah pasukan kedua.Parameter saya,mencapai titik pertemuan dengan tidak ada korban,tetapi hanya setengah dari kelompok lain tiba,dan Johnny tidak ada di antara mereka.Mereka sudah di sergap oleh Apache.Aku harus mengambil alih komando pasukan.Kami mencari korban,tetapi tidak pernah menemukan tubuh Johnny.Begitu aku tidak menemukan para korban,aku memerintahkan para pasukan untuk mengubah arah pencarian.
Camelia membuat adegan mengerikan menyayat hati ketika dia tahu Johnny hilang.Dia memelemparkan dirinya ke dalam pelukanku ketika saya memberinya berita buruk.Merasa muak aku,itu sangat jelas ia tidak tulus.Aku buru-buru mohon diri dan meninggalkan dia.Sejak saat itu,aku berhati-hati untuk menjauhi Camelia,yang berkabung kurang dari seminggu untuk teman saya sebelum melanjutkan cara genitnya.
Sekitar satu bulan kemudian,seorang letnan tampan dan kaya tiba di Fort Union.Dia dari timur,dan Camelia bersinar matanya.Baginya Johnny benar-benar telah di lupakan dan begitu juga janji yang di ucapkan kepadanya.Tidak lama berpacaran,Camelia dan letnan bertunangan dan mulai merencanakan pernikahan besar.Tidak ada yang terbaik bagi Camelia,kecuali pria yang punya uang untuk memenjakannya.
Sema orang di Fort Union di undang e upacara pernikahan,dan cuaca sempurna pada hari pernikahan.Semua orang dengan pakaian terbaik dan pernikahan itu sukses.Setelah upacara,semua tamu di undang ke sebuah perayaan di ballroom.
Kami melenggang di ballroom ketika pintu itu terbuka dengan suara keras.Hembusan udara dingin bertiup,meredupkan lilin.Sebuah raungan yang menyayat hati bergema di seluruh ruangan.Musik berhenti tiba-tiba dan semua orang berpaling untuk melihat ke pintu.Berdir di sana adalah tubuh bengkak mati seorang prajurit.Ia mengenakan seragam perwira.Matanya menyala seperti api yang mengerikan.Orang ini memiliki luka besar dari pukulan kapak,tidak ada kulit kelapa.Itu adalah Johnny.
Semua kerumunan berdiri diam,seolah-olah kesurupan.Tidak ada yang bergerak,tidak ada gumam.Aku ingin menangis ketika aku mengenali Johnny,tapi aku bisu seperti para tamu pernikahan yang lain.
Johnny berjalan melintasi ruangan dan mengambil Camelia keluar dari gandengan mempelainya.Dia membeku karena ketakutan dan tidak bisa menolak.Johnny melihat ke para pemain musik.Masih dalam keadaan ketakutan,mereka mulai bermain waltz,terdengar mengerikan.Johnny dan camelia mulai menari.Mereka berdansa di sekitar ruangan,melakukan sebuah waltz yang rumit.Langkahnya melambat tapi Johnny masih memeluknya erat dan memindahkan mereka di sekitar parodi mengerikan dari waltz.Mata Camelia melotot,dia berubah menjadi seputih gaun pengantinnya dan mulutnya terbuka bergelambir.Dia memberikan satu napas kecil dan ia meninggal dalam pelukannya,
Johnny menjatuhkan tubuh Camelia di lantai dan berdiri di atasnya,meremas-remas berlumuran darah tangannya.Dia melemparkan pandangannya dan menatap sekitar ruangan.Kemudian dia hilang melalui pintu.
Di lepaskan dari ketakutan,kerumunan orang terkesiap dan berteriak.Pengantin pria lari ke Camelia dan berlutut di sampingnya,meremas-remas tangannya dengan cara yang sama seperti Johnny.Terakan mempelai pria sangat menyayat hati.
Tak tahan melihat pengantin pria yang begitu berduka,saya segera menghampiri kapten dan minta ijin untuk kembali ke tempat kami telah di serang oleh Apache untul mencari sekali lagi  jasad temanku yang sudah meninggal.Dia mengirim selusin orang termasuk saya.Kami menyisir daerah itu dan akhirnya menemukan jasad Johnny tersembunyi di celah sebuah bebatuan.Ia tampak sama persis seperti saat muncul pada malam pernikahan Camelia.
Kami membawa Johnny kembali ke benteng dan kapten menguburkan di samping Camelia.Mempelai Camelia kembali ke timur tidak lama setelah kami mengubur Johnny,dan aku mengundurkan diri beberapa hari kemudian dan saya pulang,tidak pernah ingin untuk melihat tempat terkutuk itu lagi.
Saya mendengar kemudian bahwa hantu Camelia sering terlihat pada saat senja,menangis di kuburan Johnny,tapi saya tak pernah kembali ke Fort Union untuk melihatnya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls