Langsung ke konten utama

Ruang Kelas 608



Teman saya Jay dan saya bermain-main di depan kelas 608 ketika gurunya berjalan keluar dari kelas. Dia membuat beberapa komentar tentang Jay dan aku menjadi  pacarnya, membuat wajahku memerah. Saat itu, mata guru penuh dengan kengerian dan dia menatapku dengan cara aneh. Aku merasa tidak enak, tapi karena dia guru, aku tidak menceritakan padanya tentang perasaan saya.

Ketika dia pergi, aku berpaling untuk mengatakan sesuatu kepada Jay, tapi ia menyalahkan saya untuk itu. "Yeah, aku tahu itu juga Dia tidak begitu aneh sebelum, menatap orang-orang seperti itu.."

Malam itu di 23:30, saya berada di tempat tidurku, menatap kosong ke langit-langit. Saat itulah aku mendengar suara: "Di sini Sayang ... datang ke sini ..."

Aku membeku, lalu melihat sekeliling dengan panik, tetapi tidak ada seorang pun di sana. Suara berderit mulai berasal dari lemari. Dengan cepat, aku melompat dari ranjang dan berlari ke ruang tamu, meringkuk di atas kursi sehingga aku bisa melihat semua pintu. Setelah beberapa saat, kelelahan saya menguasaiku dan aku jatuh tertidur.

Keesokan harinya, aku bangun pukul 05:40 saya hanya menggunakan komputer ketika saya mendengar suara yang sama, lagi. Hanya saja kali ini, mengatakan: "
Kamu….mati ... disekolah ..."

Dikatakan beberapa kata lain saya tidak bisa membuat keluar, juga. Apa pun itu, aku panik dan berlari ke orang tua saya - tapi tentu saja, mereka tidak percaya padaku. Aku tinggal di ruangan yang sama dengan mereka sebelum aku pergi ke sekolah.
Aku mengatakan Jay tentang suara saat istirahat. Dia mengangguk keyakinannya dan saya merasa lega bahwa dia tidak hanya tertawa padaku. Saat itu, gurunya keluar dari kelasnya. Dia menyuruhku mengikutinya, jadi aku mengikutinya. Dia membawaku ke kelas 608, lalu bertanya: "Anda mendengar suara-suara saat malam, kau tidak? "

Aku hanya menatapnya kaget. Bagaimana dia tahu bahwa aku mendengar suara itu semalam?

"Dan mengapa kau menanyakan itu?"

Dia hanya berkata, "Tidak ada alasan.."

Malam itu aku mendengar suara itu lagi. Sekarang, aku sakit dan ingin untuk berhenti. Jadi aku marah dan berteriak: " Tolong hentikan itu Siapa pun atau apa pun yang Anda Saya tidak peduli jika Anda adalah seorang hantu, alien atau raksasa tersesat Berhentilah menggangguku!?!!"

Aku tidak mendengar suara lagi malam itu.

Keesokan harinya, mengumpulkan keberanian saya, saya bertanya kepada guru Jay tentang suara. Akhirnya, dengan menghela napas panjang, dia mengatakan kepada saya seluruh cerita.

Sebelum sekolah kami dibangun, itu adalah kuburan. Suara yang Saya dengar terus milik seorang gadis yang tiga tahun lebih tua dari saya. Menurut guru, gadis yang pernah menjadi yang paling populer di kota, tapi setelah kecelakaan mobil yang mengerikan, kecantikannya berubah. Gadis itu begitu kesal hingga dia membunuh dirinya dengan pisau. Sang guru berkata dia melihat hantu gadis di belakang saya pada hari pertama, menginginkan tubuhku dan wajahku.

Aku menggigil ketika ia mengucapkan kata-kata. Saya bisa melihat sesuatu dari dunia lain.

Kapan
semua ini berhenti?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls