Langsung ke konten utama

Imajinasi......Benarkah?????



Saya sekarang berusia 13 tahun dan pengalaman ini terjadi pada saya ketika saya masih sekitar 11 tahun. Aku duduk di kamarku, di laptop saya membaca beberapa cerita, ketika saya mendengar batu menggedor jendela.Saya tidak berpikir apa-apa pada awalnya karena mereka hanya batu kecil, dan saya pikir itu adalah kakak saya yang sedang bercanda. Tiba-tiba sebuah batu besar seukuran tutup deodoran datang menerjang melalui jendela. Saya bangun untuk memeriksa yang melemparkannya. Saya membuka jendela dan apa yang tampak seperti anak laki-laki, sekitar usia 8, berjalan ke pagar saya seperti dia akan melompat di atasnya.
Saya membuka jendela dan berteriak "mengapa kamu melakukan itu?". yang kedua dia berbalik, aku merasa seperti ada tangan telah mendorong saya kembali ke tempat tidur saya.Saya tidak melihatnya dengan jelas, tapi aku bisa ingat melihat dahinya berlumuran darah dan jahitan, dan matanya hitam murni.

Aku begitu panik, saya lari ke bawah untuk menghampiri ayah saya. Saya katakan padanya dan saat itulah ia bilang itu 'imajinasi' saya. begitu kata-kata itu terucap dari mulutnya, Aku begitu terkejut. Bukan karena dia berkata itu, tapi karena aku bisa melihat anak yang sama melihat melalui pintu teras, menunjuk dan menertawakan saya.
2 bulan kemudian, ibu dan ayahku memutuskan aku sudah cukup umur untuk ditinggal sendirian di rumah. Mereka sangat menganjurkan saya untuk memiliki  teman-teman, jadi saya undang teman-teman, Drew dan Lauren. Drew selalu tertarik pada hantu, seperti saya, dan Lauren tidak terlalu tertarik pada mereka. Kami memutuskan untuk mencari kebenaran setelah sekitar 20 menit berada sendirian di rumah. Drew dan Lauren pergi ke ruang bawah tanah, tetapi tidak ada yang terjadi. Lalu tiba giliranku. Aku berani, dan saya pergi ke ruang bawah tanah saya selama 10 menit. Karena saya tidak takut pada ruang bawah tanah saya, (tidak seperti Lauren) aku turun dan segera setelah aku sampai di sana, di sudut ini, tampaknya ada orang berjongkok, menangis. Aku berbalik untuk mendapatkan Drew dan Lauren, ketika pintu dibanting!
Saya berteriak mereka untuk berhenti permainkan saya, tapi tak ada jawaban. Saya memutuskan untuk menjadi berani, dan menyakan pada orang aneh apa yang terjadi dengan dia. Dia tiba-tiba menatap saya, dan saya jatuh berlutut.Lapangan mata hitam, darah di atasnya, jahitan, dan tidak ada mulut atau hidung. Saya tidak pernah takut dalam hidup saya, saya langsung mulai menangis. Aku menutup mata dan menutup telinga saya. Saya membuka 1 mata, dan Drew berdiri di depan saya. Dia dan Lauren membantu saya, dan membawa saya kembali ke ruang tamu.Saya mengatakan kepada mereka apa yang kulihat, dan bahkan apa yang terjadi 2 bulan yang lalu. Mereka mengatakan hal yang sama, itu adalah 'imajinasi' saya. Apa yang terjadi kemudian aku melihat kedua anak itu dan 'binatang' di cermin sambil menunjuk saya sambil tertawa.
Setiap kali saya mendengar kata 'imajinasi' sekarang, saya selalu mendengar mendalam tertawa di kepalaku.Kami masih tinggal di rumah yang sama, tapi bukannya hanya melihat mereka, saya dapat melihat orang lain bersama mereka kadang-kadang. Dan saya tahu ini bukan 'imajinasi' saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls