Langsung ke konten utama

Makhluk Dalam Perjalanan Saya

Saya selalu percaya pada hantu dan supranatural. Selalu ingin melihat hantu dan menemukan sesuatu yang akan membuat bulu kuduk kembali berdiri.Pagi ini kegiatan biasaku, aku bangun, mendapat sarapan, bersiap-siap untuk sekolah. Tapi, ketika saya turun tangga, tidak ada orang di rumah. Biasanya aku akan mendengar orang tua saya dan anjing berjalan di lantai atas, tapi tidak ada. Saya tidak berpikir banyak, karena mereka berdua telah bekerja hingga larut pada hari-hari terakhir ini.

Saya mendapat roti tawar berlapis selai kacang dan mulai menyusuri jalan. Ini biasanya memerlukan 3 menit untuk berjalan ke bawah. Jalan ini mudah terlihat dan ada lapangan besar di depan rumah saya, tapi hari ini, ada kabut ... banyak kabut. Saya selalu mendengarkan IPod saya akan menuruni jalan setapak trotoar. Aku melihat arlojiku dan melihat pada saat itu dan waktu menunjukkan 6:58. Sempurna, pikir saya. Aku akan tepat waktu hari ini. Saya memasukkan kembali ke dalam saku, itu berhenti bermain.

Aku mengambil headset dari telinga saya dan bermain-main dengan iPod saya. Tiba-tiba, saya mendengar pintu mobil dan jatuh ke dalam apa yang terdengar seperti sebuah pohon. Menjejalkan perangkat kembali di saku saya, saya mau menyeberang ke ujung jalan,melihat kiri dan kanan. Aku tidak bisa melihat apa-apa melalui kabut jadi saya menjatuhkan ransel saya dan menuju ke arah rumah tetangga saya Tom. Masih tidak menemukan apa-apa, aku berbalik, melewati jalan saya dan berhenti di Rick dan rumah Robin. Masih belum ada! Apa yang terjadi, pikirku. Jadi saya kembali ke jalan dan menunggu bus. Biasanya datang pada 07:05, tetapi tidak muncul. Saya mengambil Ipod saya untuk terakhir kalinya dan waktu menunjukkan 7:15. Aku mulai cemas sekarang, jadi mengambil ransel saya dan mulai kembali ke rumah saya.
Aku sudah setengah jalan, ketika saya mendengar sekelompok orang mendekat. Mereka berbicara dan tertawa, tapi aku tidak bisa melihat apa-apa yang mereka katakan. Saat mereka mendekat, aku melihat mereka mengenakan pakaian robek ... dengan darah ... dan kotoran menutupi mereka. Aku melangkah mundur dan melihat salah satu tertinggi yang berhenti sekitar 6 meter dan menatap saya. Aku menatap tajam menembus kabut mencoba untuk mencari tahu siapa mereka. Tapi ketika aku melihat wajahnya .. ia tidak memiliki mulut atau hidung ... ... dan ... tidak ada mata di soket nya! Mereka adalah hitam dengan darah mengucur seperti air mata.
Kaget, saya tidak bisa bergerak. Mulutku membuka, ingin berteriak. Seperti 3 lebih mendekat, entah bagaimana saya menemukan keberanian dan untuk berbalik dan lari ke arah rumah saya. Tidak melihat ke belakang, saya berterima kasih kepada tuhan bahwa aku telah membiarkan pintu depan terbuka, aku melompat melalui, berputar dan menguncinya. Aku punya dua jendela besar di kedua sisi pintu depan saya, sehingga siapapun bisa melihat dan menonton kami. Saya lari ke atas ke kamar tidur orang tua saya dan membanting pintu. Anjing saya mulai menggonggong dan Ayah saya duduk menatapku.
"Emi, apa sih yang kamu lakukan?" Tanya Dia. "Ada orang .... Di luar sana. "Sebagian kabut sudah dibersihkan saat itu. Dia melihat sekeliling dan berkata, "Em, tidak ada yang di luar sana."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls