Langsung ke konten utama

Rahasia Kamar Terkunci


Rumah besar Nenek saya dibangun pada 1854.Dibangun sebuah rumah pertanian tua, dan dimaksudkan untuk tinggal dalam keluarga sampai runtuh. Saat ini kami sekeluarga dan Kakek saya sekarang tinggal di sana. Mereka telah tinggal di sana sejak Nenek saya meninggal.Nenek saya selalu terbuka pada saya seperti yang saya lakukan dalam dirinya. Saya pernah bertanya apakah ia percaya pada hantu dan paranormal dan saya terkejut dia bilang ya. Saya bertanya mengapa dia dan dia telah mengatakan kepada saya bahwa dia dapat berkomunikasi dengan Kakek Besar saya secara verbal, dan bahwa ia bisa melihatnya, dan merasa dia. Dia mengakui bahwa rumahnya memiliki hantu. Salah satunya sendiri putrinya Martha yang jatuh dari kursi tinggi ketika ia masih bayi dan membelah kepala dan meninggal di sebuah ruangan di lantai dua. Dia mengklaim bahwa Anda bisa mendengar bayi menangis setiap malam di kamar itu dan dia yakin itu adalah Martha.



Nenek saya sayangnya beberapa tahun kemudian didiagnosis mengidap pneumonia ganda dan meninggal di rumah sakit dengan saya memegang tangannya. Dia meminta semua orang untuk meninggalkan ruangan kecuali aku supaya dia bisa berbicara dengan saya. Dia mengatakan bahwa aku akan bisa merasakannya, melihatnya, berbicara dll nya Aku menatapnya aneh kemudian ekspresi saya melunak karena saya mulai ingat pembicaraan kita beberapa tahun yang lalu tentang suaminya. Saya mengatakan apa-apa setelah dia mengatakan bahwa aku tidak punya alasan untuk khawatir dan bahwa saya akhirnya akan bisa melihatnya juga, ia kemudian menyerahkan gambar Kakek saya bahwa dia telah memegang dan mengatakan ini adalah dia, jika Anda melihatnya, jangan takut. Kemudian, ia meninggal di depan saya.
Kakek saya memutuskan untuk pindah ke rumahnya sehingga mereka tidak akan kehilangan itu di luar keluarga dan rumahnya berantakan jadi aku pergi dan membantu membersihkan rumah yang merupakan rumah 2 lantai tidak termasuk loteng dan ruang bawah tanah. Ini memiliki 9 atau 10 kamar tidur bersama-sama di rumah bersama dengan ruang makan, 2 ruang tamu, 2 kamar mandi, loteng dan ruang bawah tanah. Saat kita membersihkan kamar yang digembok yang kita tidak bisa dibuka, termasuk salah satu yang Martha telah meninggal. Semua 4 kamar tidur yang digembok rapat. Loteng dan ruang bawah tanah tidak digembok tertutup baik.

Hari itu setelah membersihkan, saya memutuskan untuk bermalam. Kakek saya memutuskan untuk mengambil beberapa pizza dan saya tinggal kembali untuk membersihkan meja, mengatur meja dll,saya telah mengambil magnet dan menempel gambar Kakek saya dilemari es. Aku mendengar pintu membuka dan menutup dan berpikir,itu Kakek saya, saya berbalik dan melihat seorang pria berdiri di sana itu bukan Kakek saya, atau salah satu anggota keluarga saya setidaknya. Saya ingat apa yang Nenek saya berkata Agung dan saya melihat foto itu dan kembali ,dia dan pakaian dan wajah cocok gambar dengan sempurna. Itu Kakek saya yang telah mati, sejak sebelum aku lahir.

Kakek-nenek saya kembali sekitar 45 menit kemudian. Kami makan, dan berbicara, berkata Goodnight kami dan pergi tidur. Aku merasa terganggu oleh apa yang saya lihat dan cukup takut juga meskipun saya diberitahu tidak terjadi. Saya merasa sulit tidur dan aku mendengar beberapa langkah kaki di lorong. Berpikir itu adalah Kakek-nenek saya, saya bangkit dan berjalan melewati kamar mereka. Mereka tidur nyenyak. Aku berbalik dan melihat tokoh lain, sedikit lebih kecil dan lebih feminin. Saya fokus mata dan menyadari itu Nenek saya kali ini. Dia menoleh ke kanan dan masuk ke salah satu ruangan digembok kemudian aku mulai mendengar tangisan bayi. Aku menggelengkan itu dan kembali ke tempat tidur.

Hari berikutnya kami dibersihkan sepanjang hari, berbicara tentang pengaturan bagi saya akan kuliah, kemudian pergi tidur. Sekali lagi malam itu bayi menangis di ruang digembok. Saya memutuskan untuk membukanya dan melihat sosok Nenek saya, Kakek, dan bayi (yang saya yakini Martha) semua di tengah lantai. Martha di kursi tinggi dengan Kakek saya di kedua sisi nya. Mulutku ternganga dan aku memejamkan mata dan membukanya lagi dan semuanya sudah hilang, suara, tidak ada angka. Hanya ruangan dengan tidak ada orang di dalamnya tapi boks tua dan tirai berdebu. Aku menutup pintu dan digembok lagi.

Aku meninggalkan hari berikutnya tidak bisa tahan membayangkan apa yang saya lihat malam sebelumnya. Aku pergi sekali setahun kemudian untuk menjelajahi seluruh rumah di malam hari dan semua itu saya mendengar sepanjang malam adalah bahwa bayi yang menangis di kamar dan langkah kaki di ruang seperti seseorang sedang berjalan bayi sekitar untuk mendapatkan itu untuk menenangkan diri dan tertidur di lengan mereka. Aku tidak membukanya karena takut melihat apa yang telah saya lihat sebelumnya. Tapi saya pergi lagi beberapa minggu lalu dan mendengar tangisan bayi. Saya memutuskan untuk pergi membuka pintu dan di sana berdiri Kakek saya di satu sisi dan Nenek saya di sisi lain dari kursi tinggi, dan tentu saja di kursi tinggi adalah Martha. Saya memutuskan untuk melihat apa yang akan terjadi dan saya benar-benar mendapat gelombang kembali dari Nenek saya dan ciuman ditiup dengan saya yang cukup tidak biasa. Aku tersenyum dan mengangguk sekali pada Kakek saya dan membiarkan mereka sendirian di kamar mereka.

Saya memutuskan untuk berbicara dengan Nenek saya tentang hal itu akhirnya dan dia memberitahu saya bahwa dia dapat melihat Kakek dan Nenek saya, dan bisa mendengar bayi menangis tapi tidak bisa memahaminya. Saya menjelaskan itu padanya dan kemudian semuanya jatuh ke dalam rasa untuknya. Sampai hari ini Anda masih bisa mendengar bayi menangis setiap malam di ruang kosong dan melihat Nenek saya dan Kakek. Setiap kali Aku rindu Nenek sekarang, aku hanya pergi dan bermalam di rumah dan berkunjung dengan sedikit digembok kamar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls