Langsung ke konten utama

Hutan berhantu


Sepupu saya dan saya pergi ke hutan, paman saya mengatakan untuk tidak pergi tetapi kami tidak mendengarkan dan pergi. hari berikutnya aku demam, ibu saya dan saya pergi ke rumah sakit, tetapi mereka mengatakan aku baik-baik saja. setelah seminggu saya mendapat demam tinggi dan aku mulai bermimpi gadis yang benar-benar indah, dia berumur 15 tahun.Ibu saya dan saya pergi kembali ke rumah sakit, dokter mengatakan otak saya yang menyebabkan demam saya tapi saat demam tinggi,aku sering bertemu gadis itu dalam mimpi. Aku terus melihat dalam mimpi saya mulai memberitahu saya untuk kembali ke hutan. tapi saya tidak pernah kembali ke sana.Demam saya mulai turun, tapi gadis yang kulihat di mimpi saya tidak menghilang ia masih terus memberitahu saya untuk datang bersamanya. ketika saya cukup baik untuk pergi ke sekolah, teman-teman saya bertanya apakah saya baik-baik saja, tapi saat makan siang aku pingsan dan mereka mengirim saya ke rumah sakit, tentu saja dokter mengatakan aku baik-baik saja, tapi ketika saya kembali ke rumah aku melihat gadis aku terus melihat pada mimpi saya di tempat tidur saya. Dia berjalan ke saya dan memberi saya ciuman lalu dia meminta saya untuk datang bersamanya, tapi aku tidak mau. Tubuh saya kejang benar-benar sulit bernafas, ibu saya dan saya pergi ke rumah sakit lagi, tapi dokter mengatakan aku baik-baik saja. tetapi hari berikutnya aku mulai mengalami waktu yang sulit untuk bernapas ibu saya dan saya pergi ke rumah sakit lagi, dokter mengatakan saya demam tinggi dan lainnya aku tidak ingat. tapi aku di rumah sakit itu selama 3 bulan dan gadis itu akhirnya menyerah mengemis ia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin aku membantunya, tapi saya tidak mau,maka bulan berikutnya ayah saya datang mengunjungi saya selama 2 minggu aku baik-baik saja oleh waktu, tapi gadis itu tidak akan keluar dari pikiran saya. Jadi kadang-kadang ketika saya menyukai pada seseorang aku mulai bermimpi tentang dia (gadis di mimpi saya). Tetapi pada tahun 2004 saya pergi ke AS. Ketika aku sampai AS dia berhenti mengganggu saya, tapi setiap kali saya menyukai pada seseorang, dia datang kembali, itu sebabnya aku tidak pernah kencan dengan gadis manapun.PERCAYA APA TIDAK INGIN PERCAYA NAMUN KISAH BENAR TERJADI DI HIDUPKU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls