Langsung ke konten utama

. CD mengerikan menyelamatkan hidupku


Aku punya teman yang sangat baik bernama Annie.Ia memiliki sebuah band ia penyanyi didalam band itu dan dia adalah salah satu yang terbesar dan salah satu orang paling protektif Saya tahu. Bandnya tidak terkenal tapi ayahnya punya studio rekaman di ruang bawah tanah mereka. Jadi ia merekam cd pertama mereka di sana. Cd pertama Bandnya adalah hadiah untuk saya pada hari ulang tahunku dan aku tidak mendengarkannya 3 hari setelah ulang tahunku, Annie diperkosa oleh kakaknya yang 17 tahun.Ia meninggalkan kota dan mereka seharusnya menangkap nya.Ia selalu membuatku takut, tapi aku tidak pernah mengatakan sesuatu.Ia baru 13 tahun ketika ia meninggal.


Pada hari berikutnya di rumah sakit ketika aku duduk dengan dia, ia mencoba untuk berbicara dan mengatakan sesuatu padaku. Tapi ketika dia diperkosa, dia tersedak dan rusak tenggorokannya sehingga ia tidak akan mampu berbicara untuk sementara.Sebelum aku meninggalkan rumah sakit, perawat datang kepada saya di tempat parkir dan mengatakan bahwa ia meninggal dan memberi saya sebuah catatan yang ditulisnya sebelum meninggal, ia begitu tertekan.Aku tentang itu, saya menolak untuk menyentuh cd nya dan catatan, yang saya tinggalkan di dalam kamar.
Ketika saya berada di rumah sendirian, aku berpikir tentang dia jadi saya memutuskan untuk akhirnya mendengarkan cd.Ketika itu adalah lagu di sana disebut "memori Menyakitkan", sebuah lagu ia menulis tentang pemerkosaan ketika seorang temannya adalah yang di perkosa.beberapa paduan suara berjalan "Dia mencoba untuk menemukan Anda, dia di lantai atas." Semua tiba-tiba, cd mulai melompat-lompat dan terus mengulangi saya pikir itu agak aneh karena saya tidak pernah mendengarkan cd dan tidak memiliki goresan.Jadi apapun "Dia ada di atas, dia di lantai atas, dia di lantai atas." saya hanya menempatkan kembali dan memainkan lagu lagi.Ketika sampai ke panduan suara, itu dilewati dan mengulangi kata-kata yang sama lagi.Aku bersihkan cd dan mencoba lagi.Itu masih memainkan kata-kata.Aku takut sekarang sehingga aku mengunci pintu kamarku dan mendengarkan pelan-pelan.Aku bisa mendengar sepatu berjalan menuruni lorong.Aku intip di lubang kunci dan melihat seseorang berjalan menyusuri lorong.aku cepat menelepon polisi dan mereka datang.Mereka menemukan kakak tertua 17 tahun bersembunyi di kamar mandi.Ia mengatakan ia menunggu saya ketika mereka mempertanyakan hari berikutnya. saya menemukan catatan dalam kasus cd ketika Aku meletakkannya.Aku membukanya dan membaca "Ketika kakak saya memperkosa saya. dia bilang dia akan memperkosa Anda berikutnya.Aku berjanji saya tidak membiarkan terjadi,Sayang, Annie. "Dan Saya pikir dia menepati janji.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls