Langsung ke konten utama

Iblis di ruang atas



Hal ini terjadi pada tahun 1988.Ibu sahabatku baru saja meninggal dan teman saya tinggal di lantai atas rumahku.Nah...di malam ibu teman saya meninggal,dia bilang akan,dia akan tinggal ayah dengan ayah tirinya untuk tinggal bersamanya dan menemaninya.Dia meninggalkan rumahku kira-kira pukul 16:00.
Aku bosan dan memutuskan untuk memanggil teman saya datang untuk bermain game.Roger datang dan kami memeinkan permainan kartu.Dalam keheningan,kami tiba-tiba mendengar pintu ruang dapur di banting dengan sangat keras.Aku memandang ke dapur dan aku melihat sahabat saya di rumahku dan tidak tinggal di rumah ayah tirinya.Dia berjalan menuju tangga dan menuju lantai atas,di mana biasanya teman saya tinggal.Aku berteriak memanggil namanya,tapi dia tidak menjawab sama sekali.Tak lama kemudian,aku melihat dia meninggalkan kamarnya dan kembali ke ruang dapur.Aku berhasil sampai ke dapur dan berteriak memanggil namanya dan ia berjalan mundur dan menatapku.
Itu bukan teman saya sama sekali,walau tampak persis seperti dia pada awalnya.Wajahnya yang merah gelap,mata bersinar merah dan apa yang tampak,sebaris gigi yang banyak dan tajam berwarna kuning dan idah yang berwarna hitam.Dia tertawa kepada kami dan kemudian berjalan kembali ke kamar teman saya.Roger teman saya segera meraih pisau  dan kami berlari keluar.Aku takut setengah mati.
Kami berjalan berkeliling mencari teman saya dan tidak menemukan apa-apa maupun siapapun.Kami meninggalkan kamar atas dan kembali keruang tengah untuk bermain kembali,kami bertanya-tanya apa yang barusan terjadi.Ketika kami mendengar tertawa jahat,aku menunduk dan dia lagi menyeringai dengan gigi-gigi kuning runcing dan lidahnya di mainkan sambil menertawakan kami.Aku tidak tahu harus berbuat apa,akhirnya aku menelepon polisi dan dalam waktu 10 menit halaman rumah saya penuh dengan kendaraan polisi.Aku keluar dan bertemu dengan mereka,menjelaskan apa yang terjadi,dan mereka setuju untuk menyelidiki.
Aku membuka pintu kamar atas untuk memberi jalan mereka masuk ke kamar dan aku mencoba yang pertama masuk.Tetapi polisi itu meraih baju saya dan menarik saya keluar dari kamar itu.Mereka mengatakan biar anjing-anjing pelacak yang masuk duluan,jadi mereka melepaskan anjing-anjing itu masuk duluan.Mereka tidak menemukan apa-apa di ruangan dan seorang polisi bertanya,”Dimana anjing-anjing itu?”.
Kami berjalan ke sudut kamar itu dam melihat enam sampai tujuh anjing polisi mengitari sudut ruangan itu,menggeram dan menyalak di sudut ruangan.Kami segera menuju ke sudut ruangan untuk mencari dan melihat apakah ada seseorang atau berada di situ.Semua anjing mendengking seperti mereka sedang di serang dan berlari ke pintu untuk pergi keluar.Kemudian salah seorang polisi berkata,”Yah...sepertinya kita sudah selasai di sini”,dan mereka semua meninggalkan rumahku.
Kami pikir itu sudah berakhir,jadi kami duduk lagi untuk melanjutkan permainan kami dan kemudian kami mendengar suara tawa lagi.Kami segera lari menuju tangga dan kami melihat dia menatap kami dan tertawa.Aku segera masuk ke kamarku untuk bersembunyi,mengunci pintu dan ku genggam pisau kuat-kuat untuk berjaga-jaga.Dan temanku Roger berlari pulang.
Keesokan harinya,aku pergi ke lantai atas dan di kamar teman saya berantakan.Di dinding aku melihat angka 666 dan aku bersumpah,itu di tulis dengan darah.Sekitar seminggu kemudian,sepupu terbaik saya datang dan kami telah mencoba menutup tulisan 666 itu dengan cat,tapi tulisan 666 selalu mengeluarkan darah melalui cat baru.Kami tidak pernah melihat setan atau ibis lagi,tapi banyak hal yang telah terjadi sejak saat itu dan kami punya perasaan dia akan kembali untuk mengunjungi.....segera.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls