Langsung ke konten utama

Sosok dalam kamarku


Saya memiliki pengalaman yang sangat menakutkan satu malam. Sebelum saya belum pernah mengalami hal paranormal dan sangat skeptis terhadap hal-hal yang supranatural. Tapi malam ini aku ketakutan hingga aku menjadi percaya.  

Saat itu sekitar pukul 11 ​​malam ketika hal aneh pertama mulai terjadi. Aku sudah
berangkat tidur sekitar 10 karena itu adalah bukan hari libur dan belum bisa tertidur,mungkin kena insomnia. Aku mulai mengantuk dan mulai memejamkan mata ,saya mulai bergetar. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada awalnya, tetapi ketika saya menyadari itu bukan aku yang menggetar tempat tidur,saya menyelimut kepala saya seperti anak kecil dan terus mata tertutup. Goncangan itu berlangsung sekitar 2 menit dan kemudian tiba-tiba berhenti. Aku menunggu beberapa detik dan kemudian aku menarik kembali selimut dan melihat sekeliling kamarku. Tidak seorang pun ada di sana dan itu benar-benar sepi. Kemudian tiba-tiba gagang pintu saya mulai gemetar seperti seseorang mencoba membuka pintu saya. Ini mengguncang selama beberapa detik kemudian saya mendengar seperti kunci itu telah dibuka. Aku tidak mengunci pintu saya sebelum tidur. Pintu terbuka dan kemudian kembali berayun keras dan berhenti tepat sebelum memukul dinding. Aku duduk tegak di tempat tidur sambil menatap pintu,ketakutan keluar dari pikiran saya. Kemudian dalam sekejap mata bayangan melintasi ambang pintu dan pergi ke kamar mandi. Lampu kamar mandi menyala dan pintu kamar mandi terbanting menutup. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan jadi saya duduk terpaku di tempat tidur saya. Aku melihat cahaya dari bawah pintu kamar mandi mematikan dan kemudian pintu kamar mandi terbuka. Bayangan itu berembus di pintu saya dan kemudian pintu terbanting menutup. Aku langsung melemparkan kepalaku di bawah selimut dan mulai berdoa yang saya ingat. Aku tidak tidur sepanjang malam dan menghabiskan beberapa malam berikutnya tidur di sofa di ruang tamu.

Setelah malam itu saya ditempatkan
tulisan ayat suci di atas tempat tidur di kamarku dan mencoba melupakan semuanya. Tapi sekitar satu tahun kemudian aku terbangun pukul 4 pagi untuk menemukan tulisan ayat suci di atas tempat tidur saya terbalik tapi masih tergantung di dinding di atas tempat tidurku.

Saya tidak tahu juga tidak saya mau tahu apa yang saya lihat malam itu atau apa dihantui kamarku. Saya memberitahu orang tua saya dan mereka setengah hati percaya. Setelah saya pindah orang tua saya mencoba merombak kamar tidur saya. Selama renovasi ayah saya sedang melukis dinding ketika pintu tiba-tiba terbanting menutup. Dia berjalan ke pintu dan tidak
bisa terbuka. Dia mencoba selama beberapa menit untuk membuka pintu tetapi tidak akan bergeming. Tiba-tiba lampu di ruangan dimatikan dan dia berbalik untuk melihat sosok gelap tinggi di sudut berlawanan. Dia mengerak-gerakan gagang pintu dan akhirnya berhasil membuka pintu dan berlari keluar dari ruangan.

Dia menolak untuk bekerja
dalam ruangan itu lagi dan mereka segera menjual rumah kepada pembeli pertama dengan harga yang sangat murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls