Langsung ke konten utama

Rumah Di Sudut Jalan

Rumah itu memiliki tujuh kamar tidur, teras besar yang mengitari di sekitar rumah, depan ke belakang. Rumah ini berdiri di sudut Kedua dan dekat dengan tempat Sekolah. Saya tahu ini tentang rumah karena rumah itu telah ada dalam mimpi saya atau mungkin tepatnya aku harus mengatakan mimpi buruk saya.

Pertama kali saya melihat rumah
itu saya sedang berjalan dengan anjing saya. Kami datang ke jalan tempat rumah itu berdiri di sebuah perumahan elit. Saya berpikir, "Wah itu rumah dalam mimpi saya." Aku sangat ingin masuk dan melihat-lihat. Seolah-olah rumah itu entah bagaimana memanggil saya untuk datang ke sana.

Jendela-jendela begitu besar dan mengundang, seperti mata jiwa,
mungkin rumah memiliki jiwa,Tapi apakah itu mungkin?

Malam itu aku bermimpi tentang rumah besar di sudut dengan jendela besar dan membungkus sekitar teras. Saat aku memasuki rumah dalam mimpi saya, saya merasa seperti saya
tinggal di sana. Seolah-olah saya tahu setiap sudut, setiap ruangan, setiap rahasia. Ketika aku terbangun aku merasa sedikit bingung saya tidak bisa benar-benar fokus pada apa pun selain rumah di sudut jalan.

Hari berikutnya aku mendekati rumah dan mendapatkan
sebuah keberanian hingga mengetuk pintu depan. Butuh waktu yang lama dan saat aku berbalik untuk pergi,pintu terbuka. Ada yang berdiri di ambang pintu adalah seorang anak kecil dengan mata sedih, itu adalah seorang gadis kecil sekitar delapan tahun. Aku tersenyum dan berkata, "Halo, apakah ibu atau ayah ada?" Dia menatapku dan menggeleng.

Yah, aku pikir, itu aneh bagi anak untuk dibiarkan sendiri. Tapi mungkin ada pengasuh
nya.

"Nama saya Ru
dy dan aku ingin bicara dengan orangtuamu dan bertanya sedikit tentang rumahmu?."

"Aku tidak
sendirian, saya tinggal di sini dengan Robbie, wali saya. Dia di halaman belakang, Anda ingin saya memanggil dia untuk Anda?"

"Ya terima kasih." Gadis kecil berbalik dan berjalan pergi.

Aku menunggu dan menunggu, tampaknya setidaknya setengah jam berlalu, tidak ada jawaban jadi saya berjalan ke belakang. Saya
tidak melihat apa-apa. Tidak ada gadis, Robbie, hanya gulma, pagar rusak dan taman mati. Semuanya terlihat ditinggalkan, mati. Saya kemudian kembali ke pintu depan dan mengetuk tapi tidak ada. Tidak ada yang datang.

Saya pergi dan memutuskan untuk pergi ke perpustakaan untuk melakukan penelitian di rumah di sudut jalan. Setelah beberapa saat meneliti rumah saya menemukan bahwa rumah di sudut jalan telah kosong selama lebih dari tiga tahun. Keluarga yang tinggal di sana semua tewas dalam pembunuhan mengerikan dari anak tertua.

Saya harus mengatakan saya sangat panik saya mulai goyang dan menjadi putih seperti kertas. Pria duduk di meja yang sama bertanya apakah aku baik-baik saja. Aku menatapnya dan berkata, "Tidak, aku tidak!"

Saya TIDAK BISA PERCAYA MATA SAYA. Saya sekarang menghindari rumah di sudut, karena setiap kali aku ber
jalan, saya merasa rumah memanggil saya. Lalu aku akan melihat gadis kecil dalam rumah hanya menatapku melalui jendela.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls