Langsung ke konten utama

Mimpi Buruk


Aku tahu ini seperti cerita yang lainnya,tapi itu benar-benar mulai menakut-nakutiku sekarang.Aku memiliki mimpi yang buruk,benar-benar buruk.Mereka telah berlangsung selama 8 tahun dan beberapa bulan sekarang.Saya selalu tertarik dengan para paranormal tetapi saya tidak percaya apa yang di lakukan mereka adalah kenyataan,tapi sekarang...........saya tidak yakin dengan perasaanku.Mimpiku adalah tentang seorang wanita yang sama,rambut panjang hitam/coklat.Dia selalu mengenakan gaun hitam ketat polos,gaun yang panjang dengan lengan panjang pertengahan yang berakhir di siku.aku belum pernah melihat ke bawah lututnya jadi saya tak dapat berkomentar mengenai sepatu apa yang di kenakannya.Tapi dari belakang ia tampak seperti wanita normal yang akan keluar menghadiri sebuah pesta semi formal atau sesuatu yang seperti itu.
Tapi dari depan adalah cerita yang berbeda,kulitnya begitu pucat tetapi sedikit semburat abu-abu.Matanya yang paling menghantui.Meskipun matanya lebar dan di kelilingi oleh maskara hitam dan eyeliner,tetapi mata itu memancarkan kebencian dan kedengkian,dan mata itu tampak dingin dan mati.Campuran iris sepurna sehingga mata itu terlihat seperti kolam hitam bertinta di kelilingi lautan putih.Ya dia telah cukup dekat denganku sehingga saya dapat menggambarkan sedetail itu,percayalah...itu adalah hal paling mengerikan di dunia.Ketika ia mendekati saya,saya melihat bahwa pipinya yang berlubang.
Mimpi pertama saya dengan dia di mulai ketika saya berumur sebelas tahun,tapi dia tidak benar-benar mengganggu saya.
 Tapi sejak itu dia telah datang lebih dan lebih jelas dalam hidup saya. Yang pertama pada mimpi / mimpi saya seperti ini: saya hanya duduk di tempat tidur membaca dan saya berpikir bahwa saya mendengar bel.saya pergi. Jadi aku pergi ke bawah. Tentu saja terlihat mirip tapi tampak lebih tua dan lebih gelap, pagar kayu sekarang terlihat lebih seperti semacam kayu gelap dan ada lemari besar ini dekat tangga. Tidak ada karpet atau apa pun dan saya merasa seperti saya baru saja masuk ke dunia yang sama sekali berbeda, tapi hal lain yang saya perhatikan adalah bagaimana semuanya masih. Aku mendengar jeritan melengking dari luar, jadi saya merangkak ke bawah lemari ini karena saya merasa ngeri. Aku benar-benar bisa merasakan hati saya hilang jauh dari dadaku, mengancam untuk meledak. Pintu depan terbuka dan seorang wanita yang terlihat cukup hidup pada saat ini,berjalan melalui pintu dan membanting di belakangnya. Dia kemudian berjalan menaiki tangga di sebelah saya sambil meninggalkan jejak air di belakangnya dari hujan di luar. Aku bisa mendengar napasnya terengah-engah, aku menatap setelah seperti dirinya sebaik mungkin dari bawah lemari ini. Adrenalin saya memompa sekitar oleh tubuh seperti orang gila pada saat ini dan saya mulai merangkak keluar dari bawah lemari, tapi sesuatu berhenti dan aku entah bagaimana tahu bahwa aku harus kembali ke bawah lemari, jadi saya melakukannya. Aku mendengar bunyi kenop pintu, seperti seseorang sedang mencoba untuk masuk dari luar, sesuatu pukulan berat mengenai pintu dan semburan terbuka. Ada seorang tokoh dalam parit mantel hitam kemerahan, tetapi membawa dan senjata kuno.Sepertinya gagang senapan.Aku tidak bisa melihat terlalu banyak karena di dalam rumah yang gelap. Dia topi bertepi lebar yang yang menutupi wajahnya dalam bayangan hitam, tetapi kehadirannya membuat bulu kuduk saya berdiri. Dia dengan lembut menutup pintu di belakangnya lalu mulai menuju tangga. Aku menggigit bibir untuk menahan diri dari berteriak, karena aku punya perasaan bahwa ini bukan hanya mimpi.Aku bisa mendengar bantalan lembut kakinya menaiki tangga dan napasnya keluar dengan tenang dan perlahan-lahan, berbeda dengan bernapas ketika baru masuk ruangan,aku mendengar seperti seseorang baru saja berlari maraton.Saya berasumsi bahwa adalah wanita di atas tangga atau di tempat lain, aku mendengar tangisan memohon padanya kemudian aku mendengar tembakan tunggal. Sesuatu jatuh menuruni tangga, dan kemudian aku melihat perempuan itu di bawah tangga menghadap saya. Jelas dia sudah mati, matanya terlihat berkaca-kaca dan darah keluar mulutnya. Langkah-langkah kaki berderap menuruni tangga dan aku melihat pria itu berdiri di atas tubuh dan tertawa. Itu adalah tertawa dingin, ada jiwa yang ada di dalamnya dan itu penyesalan. Dia kemudian melanjutkan untuk membuka pintu dan pergi,aku melihat kembali ke tubuh wanita itu, dan jantungku berdebar. Aku merasa seperti terbakar matanya ke saya, menyalahkan saya karena tidak membantunya. Apa yang bisa saya lakukan? Aku memalingkan muka dari mata menghantui, ke dalam kegelapan di belakang saya. Hal selanjutnya yang saya tahu, adik saya berteriak makan sudah siap dan hati saya masih di mulut saya dan mengancam untuk melarikan diri.
Beberapa minggu kemudian mimpi ini / mimpi atau apa pun yang masih sangat segar dalam pikiran saya (bahkan sampai hari ini membuat saya menggigil) tapi saya hanya berkata itu ke diri saya sebagai tidak lebih dari mimpi.Pokoknya, selama seminggu ini saya mendapatkan 'sekuel' untuk mimpi itu. Ini adalah rumah yang sama, gelap dan kuno dengan lemari besar di lorong yang sama. Aku mendengar hujan di luar pintu dan melihat kilatan cahaya dan ledakan yang memekakkan telinga guntur jadi saya rasa bahwa ada badai di luar, ada bagian dari diriku yang ingin pergi ke luar karena saya mendapatkan perasaan bahwa itu adalah lebih aman di badai liar daripada di rumah. Tapi aku tidak bisa bergerak. Ini adalah ketika aku mendengar langkah kaki mendekat ke pintu yang saya sepertinya memobilisasi diri sendiri dan meremas bawah lemari terpercaya sekali lagi. Saya tahu bahwa ini tidak akan menjadi pengalaman yang baik. Tentu saja menangani turun dan pintu terbuka dengan mudah untuk mengungkapkan angka yang sama dalam mantel dan pistol. Aku melihat topi beralih dari sisi ke sisi sebagai sosok yang memeriksa lingkungan dia telah memasuki sambil berjalan ke depan. Dia berbalik dan menutup pintu, tapi di sudut mata saya, saya melihat sesuatu bergerak di tangga dengan pegangan tangga. Itu hilang sebelum ia berbalik dan kembali ke tangga.
Saya ingin menghentikan dia dari pergi tapi sekali lagi aku bergerak dan aku tidak bisa menangis. Aku mendengar jeritan awal yang dipotong pendek dan aku mendengar dentuman sesuatu yang jatuh ke lantai. Saya kemudian melihat sesuatu meluncur menuruni tangga, sebuah bayangan hitam jalan ke bagian bawah tangga sebelum tumbuh lebih tinggi dan menjadi wanita yang sudah meninggal. Dia hanya tampaknya terbentuk dari lutut ke atas, sehingga dia tampak seperti gaun bayangan menukik dari sudut saya di bawah lemari. Dia menyapu sampai aku bisa melihatnya mengibaskan sudut di tempat lain, aku mengambil peluang saya dan meluncur keluar dari bawah lemari dan menuju pintu. Namun saya berhenti di jalur saya dan memutar menuju tangga. Untuk beberapa alasan saya tiba-tiba naik di sebelah tubuh pria jas hujan. Aku masih tidak bisa melihat wajahnya jadi saya pergi untuk menghapus topinya sampai saya mendengar merayap di dekat bagian bawah tangga. Aku berlari ke kamar tidur terdekat yang terlihat seperti ruang lama kakak saya (kamar saya sekarang) dan merangkak di bawah tempat tidur, aku bisa melihat di luar pintu dan kaki pria bermantel.
Bayangan slide sebelah kaki tubuh kemudian tampaknya berhenti, maka saya mendapatkan perasaan bahwa itu menatapku. Wanita itu terwujud dari itu tergeletak di depan rumahnya menatapku dengan matanya yang dingin dan mati. Saya menutup mata saya sendiri dan saya merasa dingin menyelimutiku kepala sampai kaki. Aku terbangun menggigil malam itu, meskipun saya berselimut. Sejak itu saya berpikir bahwa saya menangkap sekilas kecil dari dirinya, hal itu tampaknya tidak peduli apakah aku terjaga, tidur atau diantaranya. Aku merasa seperti dia selalu mengawasi saya.
Sekilas terakhir aku dari dirinya adalah ketika saya mencoba untuk mendapatkan beberapa tidur, yang tidak benar-benar bekerja. Kamarku benar-benar gelap dengan hanya sedikit cahaya dari luar lampu jalan, kemudian aku melihat bayangan gelap tinggi dengan wajah pucat di depan lemari pakaian saya, dia menatapku dengan apa yang saya hanya dapat menjelaskan sebagai pembunuh marah. Aku melihat perlahan-lahan dia meluncur ke arah saya, jadi saya melakukan apa yang kebanyakan orang akan lakukan, dan mengernyitkan mataku tertutup rapat dan menegangkan otot di tubuh saya mempersiapkan ... Aku tidak tahu ... sesuatu yang buruk terjadi, saya kira. Aku merasakan perasaan yang sama cengkeraman es dingin tubuh saya dan saya merasa seperti ada sesuatu yang menghentikan saya dari pernapasan. Atau seseorang. Mataku terbuka penuh dan aku melihat wajahnya dalam setiap detail tentang satu inci dari tambang. Iris hitam dan pipi cekung dan pucat, kulit pucat. Dia sepertinya tidak bernapas tapi rambut hitam yang panjang terasa seperti napas kematian karena menyentuh wajahku, bibir pucat tampak hampir biru di kegelapan dan mereka erat ditarik menjadi seringai kebencian. Jika dia tinggal lagi aku akan menjerit, tapi dia menembak ke belakang melalui pintu yang tertutup saya dengan yang terlihat masih di wajahnya.
Saya mencoba untuk bangun tidur saya saat ini bisa, tapi saya selalu menyadari kehadiran jahat dalam mimpi saya dan ketika saya terjaga. Dia belum dekat dengan saya karena dan untuk itu saya senang, tapi bahkan sekarang saya bisa berjalan dari kamar ke kamar mandi dan melihat putih, wajah jahat melotot saya dari tangga. Dia tampaknya harus terpasang ke saya entah bagaimana, saya benar-benar tidak bisa lepas dari dia. Dia bisa dimana saja kapan saja dan aku takut. Kadang-kadang aku berpikir untuk mendapatkan bantuan, tetapi siapa yang akan percaya ini?! Saya akan terdengar seperti orang gila total. Dengan tulisan ini hati aku merasa sedikit lebih baik untuk beberapa alasan. Hal ini seperti mengapa beberapa orang menulis daftar untuk membantu memesan ke dalam kehidupan mereka, saya menulis apa yang saya lihat dan itu membuat saya merasa sedikit lebih memegang kendali. Itu mungkin terdengar konyol, tetapi sekali lagi membaca cerita di atas, saya melihat gambar-gambar / penglihatan / mimpi atau apa pun yang Anda ingin panggilan mereka, dan aku merasa seperti ... Aku tidak tahu ... hampir seperti saya kehilangan . Aku tidak tahu harus berpikir apa lagi.
Saya sudah mulai melihat hal ini di luar rumah saya, saya telah melihat di perjalanan pulang dua kali. Mimpi ini selalu sama dan selalu datang dalam dua bagian atau sebagai salah satu mimpi panjang. Aku tidak bisa tidur banyak pada saat ini. Aku benci ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls