Langsung ke konten utama

Selamat Ulang Tahun,Sayang




Pada bulan Maret 2009, saya merasa sedikit sedih karena usiaku menginjak 40, dan bahkan Hans, bahwa dia, mencoba untuk mendorong saya dan menghiburku, aku tidak bisa menghilangkan perasaan menjadi tua. Akhirnya, suatu malam, Hans memberitahu saya bahwa ia punya kejutan untuk saya.
Saat kami berkendara, dia mengatakan kepada saya bahwa ia telah berbicara dengan adiknya tentang sebuah pabrik lampu tua terbengkalai yang dikelilingi oleh kematian yang tak dapat dijelaskan. Dia bahkan mengatakan kepadanya bahwa ada mayat dikabarkan akan dimakamkan di sana, dan orang-orang takut untuk pergi ke dekat tempat itu di malam hari. Tempat itu hanya sekitar dua mil dari kota tempat kakak saya tinggal dan telah ditinggalkan pada awal 70-an. Aku mulai menjadi sangat bersemangat tentang memeriksa tempat ini!
Ketika kami tiba di sana, itu bagus dan gelap dan itu masih sangat malam, sehingga akan menjadi sempurna untuk berburu hantu. Kami menunggu di luar sebentar, dan kemudian kami mendengar pintu tua di depan mulai berderit terbuka seolah-olah tempat itu memanggil kita untuk masuk.Kami masuk ke dalam dan mulai melihat-lihat, dan kami terus menangkap gerakan ke sisi kami dan berbisik mendengar bahwa hampir terdengar seperti mereka katakan, "Ada yang baru lagi di sini." Kami tidak yakin apa yang kita dengar atau persis apa yang mungkin berarti, tapi cukup untuk memberi kami berdua menggigil dingin di punggung kami.
Pada saat yang sama, kami menangkap bayangan bergerak ke kanan dekat jendela di depan kami dan aku bertanya Hans, "Apakah Anda melihat itu?"
"Apa yang kau lihat?" dia bertanya.
"Bayangan hanya berjalan melewati jendela!" Aku menjawab.
"Itu hal yang persis sama saya lihat!" katanya.
Kita diskusikan apa yang baru saja kami lihat, kami mulai mendengar apa yang terdengar seperti sebuah kotak diseret di lantai tepat di belakang kami dan kami berdua ketakutan sejenak. Saya sekali lagi melekat erat ke sisi Hans dan bertanya, "Sayang, apa itu?"
"Kedengarannya seperti seseorang menyeret kotak peralatan," jawabnya.
Kami perlahan-lahan berbalik dan menyorotkan senter kami ke arah suara dan menemukan sebuah kotak besi tua dari baut dan bagian-bagian yang memiliki apa yang tampaknya merupakan merek untuk satu sisi itu.Aku berkata dengan suara gemetar, "Ya Tuhan!" dan segera memperketat cengkeraman saya pada Hans. Hans harus menunjukkan fakta bahwa kami baru saja lewat kotak yang hanya beberapa menit sebelum itu dipindahkan. Kami kemudian bisa mendengar suara seseorang bersiul lagu yang asing dan suara lain berbicara tentang generator rusak.
"Saya bisa melihat mengapa orang takut datang ke sini di malam hari." Saya memberitahu Hans.
Dia menjawab, "Tentu saja ada banyak sekali kegiatan di sini, hanya beberapa orang seperti kita akan berani berada di sini sekarang."
Saat itu kami mendengar pintu dibanting SANGAT keras, yang membuat kami berdua melompat, dan kami pikir kami bisa mendengar orang berdebat tentang bagaimana, "Itu adalah akhir, itu telah berakhir!!" Kami bertanya satu sama lain jika kita sudah siap untuk pergi, dan kami menuju mobil. Ketika kami pulang, kami berbicara sedikit tentang pengalaman kami dan Hans berkata, "Happy Birthday, Sayang, aku berharap itu bagus," dan aku menjawab, "Itu fantastis, Kamu adalah suami terbaik di dunia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls