Langsung ke konten utama

Kucing Misterius


Ketika saya pertama kali pindah ke apartemen kecil saya, saya tidak tahu apa atau siapa yang ada sebelum aku. Saya sangat terkejut dengan seberapa rendah harga dan bagaimana tidak ada yang pernah menginginkan rumah itu. Aku pindah ke dalamnya sendirian setelah putus dengan pacar saya. Saya harus meninggalkan rumahnya tanpa uang dan sangat senang ketika saya menemukan yang satu ini. Aku menemukan pekerjaan yang baik di dekat rumah sahabat saya dan bekerja pada siang hari. Saya biasanya pulang sekitar 8:00
Pertama kali saya pulang kerja, aku tahu bahwa aku mengenakan jas hujan sebelum aku pergi, jadi saya tidak dingin ketika aku berjalan dalam dari hujan. Tapi aku berjalan ke ruang tamu saya dan merasa kedinginan langsung oleh saya. Aku berjalan kembali ke tempat itu dan terasa dingin lagi, kemudian pindah dan aku merasa hangat.Aku duduk di sofa, menyalakan TV, dan tertidur sekitar 5 menit kemudian.
Saya bangun jam sekitar 3 pagi dan mendengar kucing liar mengeong. Ini terdengar seperti itu datang dari kamar tidur saya. Antara lelah dan rasa ingin tahu saya, saya juga merasa takut. Aku membuka pintu kamar perlahan-lahan dan melihat bahwa jendela terbuka lebar, dan tirai terbang di mana-mana. Saya pikir saya juga melihat sekilas mata kucing merah,seperti seseorang mengambil gambar itu. Aku sangat takut, saya tidak melihat waktu dan berlari ke rumah teman saya dengan baju yang sama aku menggedor pintu begitu keras sehingga jari-jari saya merasa sakit. Akhirnya, setelah 10 menit dan teror bagi saya, dia membuka pintu dengan matanya terbuka lebar dengan ngeri. Dia cepat-cepat membawa aku masuk, jadi saya tidak akan membangunkan tetangga. Dia memberiku secangkir kopi dan bertanya padaku apa yang salah. Aku menceritakan semua yang telah terjadi, sejak pertama kali saya pindah ke rumah itu. Aku menceritakan alamat rumahku, karena dia tidak tahu di mana aku tinggal. Dia membuka mulutnya lebar dan menceritakan kisah tentang apa yang terjadi di dalam rumah.
Pada tahun 1978, ada sebuah pembunuhan pada Hari Valentine. Seorang wanita di rumah itu dibunuh oleh seorang pria yang bersembunyi di kamar mandi dengan kapak. Dia pergi tidur, dan pria itu membunuhnya. Orang-orang yang menemukan pacarnya wanita itu dan orang tuanya. Sisa dari cerita itu tidak diberitahu. Saya memutuskan bahwa saya perlu teman. Aku punya teman yang memiliki dua anjing dan hanya bisa memintanya satu, jadi saya mengambil satu dan menamakannya Blackky.
Pada hari pertama, anjing itu hebat. Lalu, suatu malam, Blackky menggonggong seperti gila. Ada seekor kucing hitam di jendela dengan mata yang sama yang saya lihat sebelumnya. Aku berlari ke sana, berharap untuk mengusirnya pergi, tetapi hanya menghilang! Saya memutuskan untuk pindah keluar dari rumah itu untuk selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls