Langsung ke konten utama

Hantu wanita berbaju putih







Rumah keluarga kakek-nenek ayahku telah di kenal di masa lalu memiliki “kejadian aneh “ dan saya sangat menggemari hal-hal yang berbau supranatural,saya percaya segalanya karena anggota keluarga saya mengatakan kepadaku.Sekitar setengah tahun yang lalu,nenekku yang sangat jujur,menceritakan kepada saya tentang cerita-cerita tentang sepupu saya,Kayla,kakek saya dan dirinya sendiri.Dia mengatakan kepada saya bahwa beberapa tahun sebelum saya lahir,salah satu sepupuku yang lebih tua dariku,Kayla,yang tiga atau empat tahun yang lalu,selau berbicara tentang,”Wanita berbaju putih yang duduk di kursi goyang”.Nenekku mengatakan bahwa Kayla mengatakan bahwa “wanita itu” selalu duduk di kursi goyang di ruang bermain.Kakekku telah membuat ruang bermain untuk cucu-cucu mereka.Dia memberi tahu saya,Kayla juga memberi tahu kakekku setiap kali dia duduk di kursi besar di ruang tamu.Kayla akan mengatakan kepada kakekku,”Anda tidak boleh duduk di sana,karena di sanalah wanita berbaju putih itu duduk”.

Bertahun-tahun kemudian,Nenek mengatakan kepadaku.dia pernah bertanya kepada Kayla apakah dia masih melihat wanita berbaju putih itu.Kayla mengatakan “ya” padanya.Rupanya kakekku membeli kursi goyang itu untuk ibu sepupu saya.Kayla mengatakan sebagai berikut:

“Pada malam itu,saat aku bangun untuk pergi ke kamar mandi,aku akan selalu meletakkan tangan saya di sisi wajah saya karena setiap kali saya berjalan selalu melihat ke kursi goyang dan aku bisa melihatnya.Aku tidak ingin melihat ke sisinya karena aku tahu,aku bisa melihatnya di sana”.

Aku tidak pernah tahu apa yang terjadi dengan kursi goyang,tapi aku menemukan beberapa petunjuk menarik siapa nenek berambut putih...mungkin.Nenekku memiliki gambar rumah dari tahun 1800.Foto-foto ini telah di samapikan pada setiap pembeli rumah sejak saat itu.Salah satu foto-foto ini sangat menarik bagi saya.

Dalam gambar ini,rumah di modelkan pada awalnya tampak seperti ada orang dalam gambar berdiri di depan rumah.Orang pertama yang berdiri paling kanan adalah seorang wanita tampak lebih tua yang tampaknya berpakaian serba putih.Setiap kali melihat gambar itu,saya bertanya-tanya apakah wanita itu adalah “Perempuan berbaju putih”.Saya berharap,saya bisa melihat hantu wanita itu.Ini akan menakjubkan.

Belum ada pembicaraan tentang “Wanita berbaju putih” sejak saat itu,tetapi ada hal yang masih aneh terjadi di rumah itu sampai hari ini.Mungkin itu kerjaan wanita berbaju putih,tidak ada yang tahu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls