Langsung ke konten utama

Inikah Neraka

Di suatu perkotaan hiduplah sebuah keluarga, suami,istri dan 3 orang anaknya.kehidupan mereka bisa di bilang biasa saja.sang suami bekerja sebagai seorang tentara dengan pangkat bintara dan sang ibu,hanya seorang ibu rumah tangga saja.si sulung sudah lulus dari sma dan tidak meneruskan sekolahnya.o ya…ke tiga anaknya,dua laki-laki dan satu perempuan.si sulung bernama ferry.kakak tuk oleperempuanku bernama vidya dan aku bernama zacky(teman-teman memanggilku zack).

Kakakku ferry bertipe pemberontak dank eras,suka berkelahi,kebut-kebutan dan suka pada drug.mungkin itu sebagai pelampiasannya atas apa yang terjadi dan di alaminya.bapak kami senang bermain perempuan dan mungkin itu yang menyebabkan frustasi.sebagai yang anak yang tertua ,dia pasti punya tanggung jawab yang besar atas apa yang berlaku di keluarga kami.dan apa yang di lakukannya itu mungkin sebagai pemberontakan atau peringatan buat apa yang di lakukan bapak kami.
Pada saat kejadian itu,aku takkan pernah lupa.hari itu sabtu dan tepatnya malam minggu.entah kenapa hari sudah larut tapi aku masih belum bisa tidur.aku ingat pada saat itu aku lihat film akhir pekan(dulu ada di tvri).pada saat itu hamper tengah malam ketika pintu rumah kami di ketuk oleh seseorang.lalu ku buka pintu,ternyata orang itu mencari ibu.dia salah satu teman kakakku.dia mengabarkan bahwa kakakku kecelakaan dan ada di rumah sakit.dan orang itu langsung pergi.ibuku lalu minta bantuan teman bapakku tuk mengantarnya ke rumah sakit karena bapakku tak tahu di mana rimbanya.
Aku menunggu kabar apa yang di bawa ibuku.tak berapa lama aku mendengar seseorang berlari,ternyata itu ibuku.sampai dalam rumah ibuku menanggis sejadinya,kakakku meninggal dalam kecelakaan itu.kakakku meninggal setelah dia di bonceng temannya yang sama-sama sakau dan menabrak truk.kakakku terpental dan langsung tewas di tempat kejadian.ke esokan paginya langsung di makamkan.banyak teman-temannya yang melayat,mengantarkan ke peristirahatannya yang terakhir.
Sejak saat itu,aku sering bermimpi di di datangi kakakku.dalam mimpiku,kakakku belum mati dan hanya teluka ringan karena kecelakaan itu dan mimpi it u terus berulang.malam itu aku bermimpi aneh sekali,beda dengan mimpi-mimpi sebelumnya.aku bersepeda dengan kakakku,ia ku bonceng di depan.kami menyusuri jalan yang sepi,tak ada seorangpun…hanya ada kami.jalan itu lurus dan berjejer pohon cemara di kanan kiri jalan itu.jalan itu basah oleh gerimis walau aku tahu bahwa di langit sangat cerah.di depan aku melihat cahaya yang terang dan kakakku minta turun.dia akan melanjutkan perjalanannya dengan jalan kaki dan ia memintaku kembali tapi aku tak mau,aku ingin terus bersamanya.aku bisa melihat tangannya bersinar,lalu di lemparkan kearahku dan aku terbangun.kejadian itu sungguh nyata bagiku.aku pun di ajak ibuku berziarah ke makam kakakku dan aku tak bermimpi lagi.
Pada suatu malam,aku bermimpi tentang kakakku dan ini lebih aneh.aku di ajak kakakku ke suatu tempat yang di mana semua dindingnya menyala seperti lava.dan banya orang yang rantai tangannya dan ada sebuah buku hitam yang lusuh disamping mereka.aku bertanya pada kakakku siapa mereka,walau bibir kakakku tertutup tapi aku mendengar kakakku berkata bahwa mereka para pendosa dan buku di samping mereka adalah buku amalan mereka.hanya para malaikat yang boleh membaca buku itu,biasanya setelah membaca buku itu,para malaikat menyiksa mereka.kakakku lalu menyuruhku pergi tapi aku tak mau dan sekali lagi,kakakku melemparku dengan cahaya putih berkilau itu.dan yang lebih aneh kakak perempuanku bermimpi hal yang sama denganku.,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls