Langsung ke konten utama

Kembalinya Nyi Pelet


Ibu tiri saya adalah busuk. Saya kira kebanyakan anak-anak berpikir begitu ketika ayah mereka menikah lagi. Tapi dalam kasus ini, itu benar. Dia hanya menikah ayah karena dia kaya, dan ia membenci anak-anaknya.Kami ada tiga bersaudara - saya (Marie), tengah saudara saya Anton dan adik bungsu ku Alex. Kami kira ibu tiri saya mau harta untuk menjadi kaya. Dan kita semua yang berdiri di antara dia dan mewarisi uang Ayah ketika ayah meninggal. Jadi dia mengambil langkah melawan kita.

Dia dikirim adik bungsuku Alex ke sekolah berasrama di luar negeri. Memiliki reputasi, baik ilmiah, tetapi juga memiliki reputasi sebagai sekolah yang penuh peraturan ketat dan disiplin. Bukan tempat di mana anak halus seperti Alex, yang telah sakit-sakitan sejak bayi, akan berkembang. Dia menderita di sana. Entah bagaimana, Ibu tiriku menyekolahkannya di sana.Tapi liburan semester, ketika dia pulang tahun pertama ia pucat dan kurus dengan lingkaran hitam di bawah matanya yang tampak seperti memar. Dia menangis - ia benar-benar menangis! - Ketika Ayah mengatakan bahwa dia harus kembali ke sekolah. Tapi Ayah tidak mendengarkan dia. Ibu tiriku pikir itu akan baik untuk Alex pergi ke sana, dan Alex pergi.


Saya melakukan semua yang saya bisa – menulis surat dan menelepon setiap hari - sampai ibu tiriku mengatakan menelepon itu terlalu mahal dan dibatasi sampai lima menit sebulan sekali. Aku meminta uang ke ayah, saya ingin membeli tiket ke luar negeri sehingga saya bisa mengunjungi Alex. Ibu tiriku marah ketika dia tahu. Matanya yang begitu dingin itu membuat tulang menggigil dan mulut merah mudanya menipis menjadi garis pahit yang memerintahkan buruk bagi saya karena saya telah berani ikut campur. Dua hari sebelum pesawat saya berangkat ke luar negeri, sekolah menelepon dan memberitahu kami bahwa Alex telah naik ke menara tertinggi dan melompat bunuh diri. Dia sudah mati.

Ayah terkejut, tentu saja, dan ibu tiri diam-diam tersenyum penuh kemenangan. Untuk beberapa bulan, ayah lebih memerhatikan diriku dan Anton sejak ibu kami meninggal.Tapi ibu tiri berusaha mencari perhatian dari ayah kami. Dan sekarang ,dia focus untuk menyingkirkan salah satu anak ayah,mungkin Anton yang ia incar.
Richard adalah seorang laki-laki yang kuatdan akan masuk sekolah tinggi, dan dia benar-benar seorang atlet. Dia akan berkembang pesat di sekolah asrama yang membunuh Alex. Jadi ibu tiri mengirimnya ke sekolah itu. Dia benci, tapi ibu tiri mengatakan kepada ayah bahwa dia "berbakat", jadi dia cocok sekolah di sana. (Anda akan berpikir ayah saya akan telah belajar dari pelajaran kehilangan Alex!) Tapi Anton bertahan, dan dia berlatih piano dan biola ketika ia lebih suka bermain sepak bola dan basket. Tapi ibu tiri cerdik. Dia memperkenalkan Anton ke beberapa anak teman SMA yang mendambakan untuk menjadi - kaya, populer, di tim sepak bola. Dan memperkenalkan pada narkoba. Ibu tiri memberikan Anton uang saku yang sangat besar, dan terus meningkat sebagai Anton ditarik lebih dalam dan lebih dalam di bawah pengaruh narkoba. Sampai suatu hari Anton overdosis, dan meninggal.Ibu tiri hanya memiliki satu langkahanak yang harus di singkirkan yaitu Saya.
Saya yakin pasti yang ibu tiri tahu Anton memakai obat-obatan di kamarnya hari itu. Dia tahu ia sakit dan mungkin mati di sana. Kalau dia "menemukan" dia bahkan sepuluh menit lebih cepat, hidupnya akan diselamatkan. Jadi kata dokter, dan saya percaya padanya. Tapi Ayah tidak akan percaya padaku. Dia marah ketika saya mengatakan apa-apa terhadap ibu tiri itu, dan mengatakan padaku untuk menahan lidahku. Namun, aku tahu bahwa aku berikutnya, dan saya yakin bahwa Ayah tidak akan hidup lama setelah bersedia mewariskan kekayaannya ke istrinya. Saya memutuskan bahwa jika ibu tiri memperlakukan aku terlalu buruk, saya akan lari dan tinggal diam-diam dengan bibi saya di Bandung sampai aku berumur 18.

Sejak saat tubuh Anton ditemukan di kamarnya, aku memaksa diriku untuk menjadi anak teladan. PR saya selesai pada waktunya, saya sopan pada ibu tiriku dan semua temannya, aku pergi pada semua kunjungan keluarga dengan ibu tiri dan Ayah bahkan yang berbahaya seperti memancing hiu. Anda dapat yakin bahwa saya "mabuk laut" dalam ruangan dan menjauh dari tepi perahu. Ibu tiri cerdik dengan trik nya. Semua orang mengira itu kecelakaan saat kami pergi berbelanja dan aku jatuh dari kereta di depan sebuah kereta datang. Aku berhasil menggulung keluar dari rel tepat waktu, tapi itu terlalu dekat untuk kecelakaan.

Saya hampir memutuskan untuk lari ketika ayah saya membawa saya berita sedih bahwa bibiku di Bandung telah meninggal mendadak dalam tidurnya, diracuni oleh orang oleh orang tak dikenal. Aku terkejut. Bagaimana ibu tiri kenal? Tapi aku bisa tahu dari seringai di wajahnya.

Aku pergi ke kamarku malam itu dan mengunci diri di untuk berpikir. Aku bisa melarikan diri, tapi itu tidak akan bertahan lama. Dan aku harus menyelesaikan sekolah tinggi atau kesempatan saya untuk mendapatkan pekerjaan yang baik adalah nihil. Selain itu, ibu tiri masih ada di luar sana. Kalau dia bisa mempekerjakan seseorang untuk meracuni hidup saya, dia bisa mempekerjakan seseorang untuk membunuhku, apakah aku tinggal di rumah atau tidak.

Hanya ada satu hal yang saya bisa pikirkan. Dan itu hal yang mengerikan.Sebuah rahasia keluarga diturunkan dari sisi Ibu saya untuk banyak generasi. Ini melibatkan penyihir bernama Nyi Pelet, yang pernah mencoba membunuh nenek saya dan menggunakan darah anak untuk membuat dirinya muda dan cantik selamanya. Penyihir itu telah dihentikan oleh ayah anak gadis yang hampir di culik oleh Nyi Pelet dan penyihir telah mengutuknya karena dia dibakar di tiang.Terkutuklah cermin, dan cermin dari semua orang yang telah menghukum dia mati di tiang, sehingga siapa pun menyebut namanya di depan cermin orang akan memanggil roh pendendam nya.

Cerita itu di ceritakan selama bertahun-tahun, seperti yang diturunkan pertama di desa mereka dan kemudian seluruh negeri. Hari-hari ini, anak-anak sekolah tidak takut meneriakkan nama Nyi Pelet di depan cermin gelap dan tidak terjadi apa-apa. Jadi tidak ada yang benar-benar percaya pada kutukan. Tentu saja, tidak ada yang tahu kisah nyata Nyi Pelet. Itu adalah rahasia besar yang diturunkan oleh penduduk desa. Tapi aku adalah keturunan langsung, dan aku tahu bagaimana untuk memanggil si penyihir.Anda harus menggunakan cermin yang dimiliki oleh seseorang di garis darah langsung dari salah satu keluarga asli yang tinggal di desa Nyi Pelet itu. Dan nama penyihir itu harus diucapkan dengan sejumlah lilin dan di ucapkan dalam bahasa asli mereka.

Itu adalah hal yang jahat untuk melakukan, aku tahu. Tapi itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan hidup saya. Jika aku tidak melawan, aku bisa mati. Jadi saya mengambil uang saya dan pergi ke toko khusus untuk membeli sapu tangan, lilin lilin lebah. Yang hitam. Aku mengikuti arah ibuku dengan hati-hati, menempatkan mereka pada interval tertentu di sekitar ruang tamu sehingga mereka terpantul dalam cermin besar di belakang sofa. Lalu aku menyalakan masing-masing, mengucap mantra yang diturunkan dalam keluarga ibuku. Dan aku menunggu. Ayah sedang pergi dalam perjalanan bisnis, dan ibu tiri keluar di sebuah pesta dengan pacarnya terbaru. Dia pulang terlambat, dan memarahiku karena begadang untuk belajar. Suaranya menyenangkan dan halus - aku benci suara itu. Ini terdengar seperti ia ramah. Tapi ada juga catatan kecurigaan yang mendasari kata-katanya, dan ia menatap tajam pada lilin hitam yang menyala.

"Memegang pemanggilan arwah Marie kecil?" Tanyanya, menekankan kata kecil, tahu bahwa aku benci ketika ia berkata kepada saya.

"Saya hanya ingin belajar dengan lilin," kataku bergumam, sambil membalik halaman dalam buku teks saya.

Ibu tiriku mengerutkan kening. "Kau tahu, Marie kecil, saya pikir sudah waktunya kita bicara," katanya, sambil berjalan ke cermin di belakang sofa dan berdandan rambutnya.

"Ya," kataku lembut. " Kau membunuh saudara-saudaraku. Dan bibiku.Tapi aku tidak akan membiarkan Anda membunuh saya. "

Ibu tiriku tertawa. "Kamu mau melawan aku!" Katanya, sambil menepuk-nepuk rambut pirangnya yang panjang di belakang bahunya.

Saya memanggil nama Nyi Pelet dengan lirihseperti yang nenek moyang saya ajarkan. Sekali.Dua kali. Tiga kali. Di dalam cermin, gambar ibu tiri terbakar, dan wajah lain melihat keluar. Itu adalah wajah seorang perempuan tua jahat,tua bengkok, hancur karena usia, dan jahat. Aku merunduk di balik kursi dan ibu tiri menjerit sangat ketakutan, matanya terpaku pada penyihir. Ketika saya melihat dari tempat saya bersembunyi, panas meledak dari cermin, pendarahan pada kulit yang indahnya.Aku bisa mendengar api menderu dan penyihir itu tertawa keji dan mengulurkan tangannya ke arah ibu tiri saya.

"Rika(nama ibu tiriku)," bujuk Nyi pelet. "Datanglah kepadaku, Rika."

Dan dia mengambil ibu tiri saya ke pelukannya.

Jeritan ketakutan itu tiba-tiba Rika terpotong. Api menghilang sama mendadaknya seperti mereka datang. Ketika aku mengintip dari balik sofa, Rika dan Nyi Pelet lenyap.

Saya menelpon ayah di hotel pagi harinya untuk memberitahu kepadanya bahwa Rika tidak tidur di rumah. (Yah, itu benar!) Dia tidak senang. Dia mencari tahu ke beberapa teman-temannya dari kamar hotelnya, dan dengan cepat menemukan ia telah berselingkuh dengan pria lain. Dengan beberapa, jika kebenaran diketahui. Ayah benci perselingkuhan. Dia terbang pulang sekaligus untuk menghadapi Rika, tapi ia masih hilang; diduga melarikan diri dengan salah satu selingkuhannya.

Entah bagaimana, Ayah berhasil menceraikan Rika tanpa pernah mencoba untuk menemukannya. Dan karena ia tidak memiliki keluarga di kota, kecuali kita, semua orang menerima cerita kepergiannya, dan tidak ada yang pernah mencoba untuk menemukan dia. Rika telah pergi untuk selamanya. Dan Ayah dan aku aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alasan Seks Baik Bagi Kesehatan

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung.

3 Hal Yang Harus Anda Lindungi Dari Keluarga Anda

Jika ditanya apakah kita ingin melindungi keluarga kita, saya yakin kita akan menjawab 'Ya'. Jika ditanya apakah yang akan kita lakukan untuk melindungi keluarga kita? Maka kita akan menjawab apa yang terbaik yang kita bisa. Bukan begitu? Sebagai sumber income keluarga kita bekerja untuk menghasilkan income/penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, namun pertanyaannya bagaimana jika income/penghasilan itu terhenti? Ada beberapa hal utama yang kita perlu tahu bisa menyebabkan income/penghasilan terhenti, bukan agar kita khawatir tapi sebaliknya kita menjadi aware terhadap hal ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik : PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya p

Beautiful Girls